Aksi para pencuri bayaran dalam “Baby Driver”

Aksi para pencuri bayaran dalam “Baby Driver”

236

Cosmoners sudah menonton film The Fault In Our Stars atau Divergent? Pasti ngeh dong kalau Ansel Elgort membintangi kedua film tersebut? Berkat film tersebut, namanya melambung dalam dunia Hollywood.

Namun, tidak hanya sampai situ saja kemampuan akting Ansel Elgort. Tahun ini ia membintangi film action yang berjudul Baby Driver. Dalam film ini, Ansel memberikan image yang sangat berbeda!

Ansel memerankan karakter Baby, seorang driver khusus untuk tim pencuri bayaran yang dipimpin oleh Doc (Kevin Spacey). Meski bisa dibilang ia juga tergabung dalam tim pencuri tersebut, namun sebenarnya ia tidak ingin terlihat dalam dunia kejahatan.

Baby memiliki perjanjian dengan Doc bahwa ia hanya cukup bertugas dua kali saja, dan kemudian ia bisa bebas dari pekerjaan tersebut.

Meski hanya bertugas dua kali, kinerja Baby diakui sangat bagus. Bahkan, ia memiliki kebiasaan selalu mendengarkan musik melalui iPod, bahkan saat sedang beraksi, atau berbicara dengan seseorang. Dan kebiasaan tersebut tidak mengganggu pekerjaannya.

Rekan-rekannya Buddy (Jon Hamm), Darling (Eiza Gonzalez), dan Bats (Jamie Foxx) juga sering penasaran dengan kebiasaan aneh Baby tersebut. Namun, Bats yang paling sering mengganggunya, bahkan sering mengancam membunuh Baby karena terlalu curiga dengan kebiasaannya.

Suatu saat, Baby bertemu dengan Debora (Lily James), seorang pelayan cantik di sebuah restoran. Jatuh cinta membuat Baby semakin ingin keluar dari pekerjaan kotornya. Namun, Doc terus menghalanginya dengan mengancam akan menghabisi orang yang disayangi Baby.

Apakah Baby berhasil lolos dari ancaman Doc? Bisakah ia mempertahankan prinsipnya untuk tidak terlibat langsung dengan kejahatan, apalagi membunuh orang dengan tangannya sendiri?

Akting Ansel Elgort berhasil mencuri perhatian para penonton. Selain karena ia memerankan karakter yang sangat berbeda, ia juga memamerkan skill driving-nya yang luar biasa, beraksi dengan pistol, dan juga akting romantisnya terhadap Debora yang bisa dibilang sweet.

Film ini telah tayang sejak 30 Agustus 2017. Sebelum menonton filmnya, nonton dulu yuk trailer-nya!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”
Traxkustik Pop Hari Ini edisi #17TahunTraxFM!
Sesuaikan warna lipstik berdasarkan bentuk bibir Anda!