Album Taylor Swift kembali ke layanan streaming musik

Album Taylor Swift kembali ke layanan streaming musik

353

Album 1989 karya penyanyi cantik Taylor Swift berhasil terjual lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia dan mendapatkan 100 Million Song Certification dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, manajemen yang mengelola Taylor Swift pun mengumumkan lewat akun Twitter bahwa album-album dari dara kelahiran tahun 1989 ini akan kembali hadir di semua layanan streaming musik, termasuk Spotify.

Album-album Taylor Swift akan bisa diakses mulai tanggal 9 Juni 2017 tepat pukul 00:00 waktu Amerika Serikat atau pada siang hari di Indonesia.

Sebelumnya pelantun dari lagu Blank Space ini menyatakan keberatan karena layanan streaming tidak memberikan kompensasi yang adil bagi para seniman, sehingga ia mencabut seluruh lagu-lagunya dari layanan tersebut.

Yang bisa saya katakan adalah musik berubah sangat cepat dan lanskap industri musik juga berubah sangat cepat, dan (fitur) yang baru seperti Spotify, semuanya terasa seperti sebuah eksperimen yang besar untuk saya,” ujar Taylor pada tahun 2014 silam.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
6 Selebriti ini ternyata punya kembaran!
One Love Manchester, konser amal dari Ariana Grande
Dengar kembali single pertama para popstar ini!