Alexa Chung luncurkan label fashion baru

Alexa Chung luncurkan label fashion baru

202

Bukan rahasia lagi bahwa gaya sehari-hari Alexa Chung telah sukses menginspirasi para pecinta fashion di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Kontribusi dan prestasi di dunia mode yang telah ditorehkan oleh wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini juga sudah tak terhitung banyaknya.

Selain menelurkan buku berjudul IT dan membuat aplikasi fashion yang bernama Viloid, Alexa juga telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah label seperti Madewell, Longchamp, AG Jeans, dan Marks & Spencer.

Rumah mode asal Inggris, Mulberry bahkan menjadikannya sebagai inspirasi utama dibalik tas yang diberi nama Alexa.

Sederet kolaborasi dan reputasi yang diperoleh berkat kepiawaian memadu padan tampilan bohemian dan androgini lah yang kemudian mendorong wanita berusia 32 tahun ini untuk menggarap labelnya sendiri. Koleksi dan label Alexa Chung sendiri akan terfokus pada desain kontemporer yang terdiri dari denim, busana siap pakai, aksesori, dan juga sepatu.

Tidak main-main, Alexa bahkan mengajak enam orang dengan pengalaman profesional di bidang fashion sebagai tim kreatif di balik label yang akan diluncurkan bulan Mei mendatang. Untuk sementara, koleksi ini akan tersedia di sejumlah department store dan situs e-commerce seperti Selfridges, Galeries Lafayette, mytheresa.com, dan matchesfashion.com

(Foto: dok. Instagram)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
3 Selebriti yang menjadi desainer fashion
7 Lagu hits yang ternyata adalah remake
Lola Amaria bercerita mengenai film garapannya, ‘Labuhan Hati’