Alexa Chung siap luncurkan fashion line akhir Mei ini

Alexa Chung siap luncurkan fashion line akhir Mei ini

389

It’s a good news! Buat kamu yang mengidolakan Alexa Chung, baru-baru ini Alexa ngasih bocoran lewat akun pribadi Instagram-nya, @chungalexa, kalau ia akan merilis koleksi fashion perdananya yang dilabeli seperti namanya sendiri, Alexachung.

Dalam postingan tersebut mantan pacar Alex Turner ini memamerkan salah satu item dari koleksi Alexachung. Nggak hanya itu, Alexa juga membuat teaser video untuk memamerkan situs, logo, dan akun Instagram @alexachungstagram khusus untuk lini fashion perdananya itu.

Dalam video teaser-nya Alexa juga memeragakan beberapa gaya sambil memegang clutch Alexachung.

Dalam video bertajuk Dressage yang digarap oleh sutradara asal Australia, Daniel dan Lorin Askil, Alexa juga terlihat stylish saat mengenakan blouse dengan ruffle putih dan jaket, yang dipadukan dengan white jeans.

Siluet yang ditampilkan pada koleksi Alexachung semakin mempertegas ciri khas Alexa yang juga ambil andil sebagai designer, yang sebelumnya juga pernah ia tampilkan saat berkolaborasi dengan Marks and Spencer untuk koleksi Archive.

Alexachung diperkirakan akan merilis sekitar 100 barang fashion, termasuk pakaian, aksesori, dan sepatu yang akan segera go public pada tanggal 30 Mei 2017, mendatang. Yay… can’t wait! Debut koleksi Alexachung akan dipasarkan di situs resminya, www.alexachung.com dan di sejumlah retail store maupun online store seperti matchesfashion.com, Selfridges, MyTheresa, Galeries LaFayette dan SSENSE.

Well, nggak cuma kamu, CG! juga udah nggak sabar nunggu koleksi perdana dari Alexa Chung. Good luck for your new fashion brand, Alexa Chung!

Source: Cosmo Girl Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
5 Fakta unik seputar Emma Stone
Kolaborasi paling ikonis antara fashion dan film
Kolaborasi Bvlgari dan Zaha Hadid