Annabelle: Creation siap “menghantui” Anda!

Annabelle: Creation siap “menghantui” Anda!

104

Film horor yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu para pecinta film horor di seluruh dunia. Annabelle: Creation, prequel dari film Annabelle (2014) dan film keempat dari series film The Conjuring ini menceritakan kisah dibalik bagaimana boneka Annabelle dirasuki oleh iblis.

Hidup sepasang suami istri, Samuel Mullins dan Esther, yang kehilangan seorang putri kecil mereka, Annabelle, karena sebuah kecelakaan 12 tahun silam. Apapun mereka lakukan untuk dapat merasakan kembali ‘kehadiran’ dari Bee, panggilan untuk putri mereka.

Berbagai kejadian dan penampakan dari Bee pun mulai terlihat di rumah mereka, sampai suatu saat, akhirnya mereka menyadari bahwa itu bukan kehadiran dari putri yang mereka cintai, melainkan iblis kejam yang ingin mengambil jiwa manusia!

Radio Anak Muda_Annabelle

Mereka pun mencoba mengusir iblis tersebut, dengan bantuan pendeta, iblis tersebut akhirnya masuk ke dalam boneka Annabelle dan dikurung di suatu kamar.

Bertahun-tahun setelah peristiwa itu, Samuel Mullins dan Esther, akhirnya menampung Suster Charlotte dan keenam anak yatim piatu yang tidak memiliki tempat tinggal untuk menetap di rumah mereka.

Radio Anak Muda_Annabelle

Bukannya memberikan keceriaan, kehadiran mereka malah memicu teror boneka Annabelle. Berbagai kejadian aneh pun mulai menghantui mereka dan mulai mengancam nyawa mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa hubungan film ini dengan film sebelumnya? Anda harus cari tau sendiri jawabannya!

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg, sutradara yang sama untuk film Lights Out (2014), sudah tayang di Indonesia sejak 9 Agustus.

Kalau Anda mau nonton film ini, jangan sendirian yaa! Ajak temen, gebetan, pacar, atau siapa saja yang siap menemani Anda teriak-teriak dari awal sampai akhir film.

Sebelum nonton filmnya, yuk latihan mental dulu lihat trailer-nya di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto variety.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Video klip Despacito pecahkan rekor YouTube
8 Selebriti ini pun “berjuang keras” di gym
Berbusana ala Disney Princess: Jasmine