Ant Man, superhero terkecil dalam The Avengers

Ant Man, superhero terkecil dalam The Avengers

558
superherohype.com

Beberapa hari belakangan ini, mungkin Cosmoners familiar dengan film Ant Man yang banyak diomongkan orang. Namun tak jarang di antara Cosmoners masih banyak yang kurang tahu mengenai superhero satu ini.

Meskipun tak sepopuler superhero Marvel lainnya, seperti Batman, Spiderman, Thor, Captain America hingga Fantastic Four, film Ant Man bisa dibilang wajib ditonton lho. Apalagi jika Cosmoners mengikuti film The Avengers, maka Ant Man tak boleh terlewatkan.

Selain itu, kemunculan Ant Man sebagai superhero yang belum pernah difilmkan oleh Marvel ini ternyata sukses meraup untung.

Ant Man memulai debutnya dengan keberhasilan memuncaki box office dengan pendapatan 58 juta US dollar atau setara dengan 775 miliar rupiah. Wow!

Sebagai bagian dari Marvel, pendapatan Ant Man memang masih berada di bawah pendapatan Captain America, Thor, dan Iron Man dalam awal peluncurannya. Namun, bagi Marvel dan Disney pendapatan itu jauh dari prediksi mereka, Cosmoners.

Nah, Cosmoners mulai penasaran dengan kisah superhero ini? Kisah Ant Man ini sendiri dimulai dengan nasib mantan narapidana yang bernama Scott Lang (Paul Rudd) yang kelak menjadi superhero Ant Man.

Latar belakang Scott agak berbeda dari superhero Marvel lainnya, Cosmoners. Sebagai seorang single parent, Scott harus membuktikan kepada mantan istrinya, Maggie Lang (Judy Greer), bahwa ia layak bertemu dengan putrinya. Ia dijauhkan dari putrinya karena status sebagai mantan narapidana dan tak memiliki pekerjaan setelah keluar dari penjara.

Pada suatu hari, Scott terpaksa kembali menjadi pencuri agar memperbaiki status ekonominya sekaligus membuktikan kepada mantan istrinya. Ia pun berencana untuk mencuri di rumah ilmuwan tua, Hank Pym (Michael Douglass).

Singkat cerita, saat hendak membuka brangkas di rumah Hank, Scott bukannya menemukan uang dan harta lainnya. Ia justru menemukan kostum dan helm aneh. Karena penasaran, ia memakai konsum tersebut dan taraaa….. berubah mejadi kecil layaknya semut. Dari sinilah kisah Ant Man dimulai.

Cosmoners penasaran dengan kelanjutan kisah superhero yang berukuran kecil ini? Yuk ah kita nonton langsung menonton di bioskop.