Aseel Omran, penyanyi yang viral nyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ versi Arab

Aseel Omran, penyanyi yang viral nyanyikan lagu ‘Meraih Bintang’ versi Arab

99

Nama Aseel Omran kini ramai jadi perbincangan. Penyanyi Arab tersebut menjadi trending topic dalam pencarian di internet, khususnya YouTube, berkat lagu tema Asian Games 2018, ‘Meraih Bintang‘ versi Arab yang ia bawakan.

Selain versi Arab, lagu yang dipopulerkan Via Vallen itu dikabarkan sudah dinyanyikan dalam berbagai bahasa, antara lain Mandarin, Hindi, Korea, dan Thailand. Sementara, nama Aseel menjadi paling banyak dicari karena selain suara merdunya, tapi juga wajahnya yang menarik.

Siapa Aseel Omran?

Menelusuri berbagai sumber, diketahui Aseel Omran adalah salah seorang penyanyi yang cukup terkenal di Arab, dan juga negara Timur Tengah lainnya, sejak ia muncul dalam reality show Gulf Stars dan Heya wa Nuwa, yang berarti Her and Him. 

Ia menandatangani kontrak dengan label rekaman terbesar di Arab, Rotana.

Lahir pada 12 november 1989, di Khobar, Aseel telah menikah dengan presenter televisi Khaled Al-Shaer. Dengan wajahnya yang baby-face dan awet muda, fans selalu memburu kabar berita mengenainya.

Pada 25 Juli 2007, Aseel merilis album pertamanya ‘Khajlanah’, yang sekaligus menandai kariernya di dunia musik.

Pada 2008, ia merilis album kedua ‘Allah Yhannini’, yang diproduksi dan didistribusikan Rotana Records. Ia kemudian merilis album ketiga pada 2011 berjudul ‘Mo Bessahel’. 

Nama Aseel Omran makin populer ketika pada 9 Juni 2016 lalu, ia berkolaborasi dengan RedOne merilis video musik ‘Don’t You Need Somebody’, yang merajai tangga lagu musik Arab dan menempatkannya sebagai salah satu superstar di dunia hiburan Arab.

Kini namanya makin menanjak populer berkat cover lagu tema Asian Games 2018 ‘Meraih Bintang’ versi Arab yang dia bawakan. Berikut video musik Aseel Omran yang kini ramai dicari di Youtube tersebut:

Source: Her World Indonesia

Share it