Awal mula Ufa Sofura terjun ke dunia seni tari

Awal mula Ufa Sofura terjun ke dunia seni tari

654
ufa sofura

Penari profesional Ufa Sofura menceritakan kegiatannya sebagai dancer dalam acara Fun Fearless Female bersama dengan Ucita Pohan.

Ufa Sofura memulai karirnya sebagai dancer dari tahun 2007 yang berawal dari hobi.

“Dulu nggak boleh menari sama sekali, pas SMA mencoba menari eh ternyata gampang terserap dengan baik karena emang suka,” cerita Ufa mengenai awal mula terjun ke dunia tari.

Dalam obrolannya bersama Uchiet, Ufa juga menceritakan kalau dia lebih senang dengan karirnya yang ia geluti setelah kuliah. Ia mengaku, karir sebagai penari membuatnya banjir job. Inilah mengapa ia setuju kalau pekerjaan sebagai penari sangat menghasilkan.

Selain menjadi koreografer handal, Ufa juga kerap posting video menari di akun sosial medianya. Ia mengaku kalau memiliki keinginan untuk menunjukkan bahwa dancer Indonesia juga memiliki bakat yang luar biasa.

Sebagai seorang dancer, Ufa dikenal sebagai dancer yang mau terus menerus belajar. Oleh karena itu, pada bulan Desember nanti Ufa akan mengikuti program sertifikat selama 3 bulan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, Ufa Sofura juga pernah mengasah bakat menarinya di Jepang dan Jerman.

Ufa Sofura juga membagikan tips untuk Cosmoners agar menjadi wanita yang fun and fearless “Just do your best and nothing to lose. Apapun yang terjadi hadapilah,” ujar profesional dancer ini di akhir Fun Fearless Female Profile.

Nah, untuk Cosmoners yang mau tahu siapa Fun Fearless Female Profile berikutnya. Jangan sampai ketinggalan ya! Dengarkan Fun Fearless Female Profile, setiap Jumat, jam 11.00 – 12.00 WIB. Download mobile app di gadget iOS dan Android Anda dan dengarkan siarannya melalui web streaming di sini!

[teks Dessyana Kosasih | foto instagram @cosmopolitanfm.com]