Ayla Dimitri cerita mengenai kegiatan wisatanya

Ayla Dimitri cerita mengenai kegiatan wisatanya

1248

Fashion influencer dan content creater bernama Ayla Dimitri, aktif di event JFW di tahun ini. Dan ia juga lagi sibuk menyelesaikan content untuk YouTube channelnya yang akan launching sekitar 2 bulan ke depan.

Content YouTubenya itu akan berisi hobi traveling-nya. “Aku merasa traveling akan menjadi suatu hal yang ngetrend di tahun 2016, karena saat aku mem-posting foto experience traveling aku, kok orang-orang antusias banget! Jadi, aku pengen mengisi YouTube channel aku dengan traveling dan aku ingin memperkaya diri juga,” cerita Ayla dengan semangat kepada Ucita Pohan dalam program Fun Fearless Female di 90.4 Cosmopolitan FM, beberapa waktu lalu.

Tentunya sebagai fashion stylish, gaya traveling Ayla selalu stylish. Nah, bagi Cosmoners yang ingin tetap gaya saat berwisata, Ayla punya tipsnya mengenai apa saja barang-barang yang harus dibawa saat traveling supaya tetap stylish.

“Kacamata nomor satu, terus bandana atau topi. Dua kalung yang cukup statement dan anting, tas boleh juga tote bag tapi yang ada aksennya, sama mini bag yang bisa dislempangin. Plus, sandal dan sepatu. Jadi semua item-item itu bisa kepakai, dan mau pakai baju manapun, yang penting masuk. We have to pack light, but we have to fashionable at the same time,” tutur Ayla.

Sebagai penutup, Ayla Dimitri punya sebuah quotes untuk Anda, “Live your life to the fullest. Tidak usah takut apa-apa, tidak usah ragu apa-apa. Hidup itu maju terus, jangan mundur, naik terus, jangan turun. Penuhi warna-warna yang ada di dunia ini, karena dunia ini sangatlah indah, jadi be positive dan stay positive.” [teks Jane Gunawan | foto @ayladimitri]