BAKE Cheese Tart akhirnya hadir di Jakarta!

BAKE Cheese Tart akhirnya hadir di Jakarta!

174

Bagi Anda yang mengaku pecinta tart keju panggang khas Jepang, kini Anda dapat mencicipi sang penggagas yang memopulerkan dessert lezat ini. BAKE Cheese Tart membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia, Jakarta.

Berpusat di Tokyo, BAKE dianggap sebagai pelopor cheese tart pertama yang telah membuka outlet di berbagai negara Asia. Bermula dari Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, Singapura, dan kini Indonesia. Yay!

BAKE memiliki keunggulan yang tidak dimiliki cheese tart lain. Dari segi kualitas, kesegaran, serta proses pembuatan,” jelas Raymond Umbara, Direktur Utama BAKE Cheese Tart. “Kami yakin, masyarakat Indonesia mau merasakan the real cheese tart. Kami percaya BAKE akan memenangkan hati para penikmat dessert.

Apa sih yang membuat tart keju dari BAKE sangat lezat? Rahasianya ada pada mousse kejunya. Memadukan empat jenis keju berbeda, mousse yang dihasilkan BAKE memiliki cita rasa manis dan gurih. Selain itu, proses pemanggangan tart keju dilakukan sebanyak dua kali, memperkuat aroma keju yang khas sekaligus menjaga kelembutan mousse.

Nah, mousse yang lembut tersebut dipadu dengan pastry renyah yang super nikmat. Hasilnya? Anda akan menagih lagi, lagi, dan lagi.

Kekuatan rasa BAKE sangat terjaga karena semua bahan serta adonan diproses dan diimpor dari Hokkaido,” ungkap Shuehi Nishio, Representative Director and Group CEO BAKE Inc. “Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun akan mendapatkan pengalaman rasa yang otentik dari Jepang.

Yum! Pasti Anda makin penasaran, kan? BAKE Cheese Tart akan membuka pintunya pada tanggal 7 Oktober 2017 mendatang. So, siapkan diri (dan perut) untuk menikmati dessert tart keju unggulan dari BAKE.

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
7 Rekomendasi serial tv untuk ditonton bareng pasangan
Kemudahan dalam menggunakan uang elektronik
Editorial fall/winter 2017 Charles & Keith