Beauty and the Beast mengungkit isu LGBT?

Beauty and the Beast mengungkit isu LGBT?

467

Terkait rumor yang beredar mengenai isu LGBT dalam adegan film Beauty And The Beast, membuat film ini disensor di sejumlah negara. Di Indonesia sendiri, film live-action ini dinyatakan lolos sensor.

Menurut General Manajer dan Executive Director dari Studio Entertainment, The Walt Disney Company South-East Asia, Tom Batchelor, masih banyak yang harus difokuskan dari keseluruhan film Beauty And The Beast dan isu ini tidak perlu dibesar-besarkan karena masih banyak yang bisa diambil dari film ini. Ia hanya bermaksud ingin menyuarakan suara kelompok minoritas.

Tom juga mengatakan yang lebih penting untuk menjadi perhatian adalah bagaimana film ini bisa menyampaikan nilai-nilainya seperti keluarga, kasih sayang, dan keindahan yang ada di dalamnya. Menurutnya, Beauty And The Beast adalah film Disney sempurna dengan cerita klasik yang tak lekang oleh waktu.

Ia mengajak orang-orang untuk menonton film ini sebelum akhirnya banyak yang mengambil kesimpulan terhadap adegan dan karakter gay yang terdapat di dalam film yang mulai tayang pada 17 Maret 2017 ini.

Buat Cosmoners yang merupakan penggemar film Disney, jangan lewatkan kesempatan kalian untuk nonton film ini ya!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Miranti, Anak Trax dari Binus University | foto collider.com]

Baca juga:
8 Video musik termahal sepanjang masa
Cara unik Angel Pakpahan mendukung perfilman Indonesia
Kisah klasik Disney, Beauty and the Beast