Begini gaya anak-anak selebriti Hollywood masa kini

Begini gaya anak-anak selebriti Hollywood masa kini

119

Kali ini, beberapa selebriti Hollywood mulai memperkenalkan anak mereka di depan publik. Bukan hanya paras mereka yang menawan, ternyata mereka juga tak segan ikut jejak orangtuanya untuk terjun di dunia akting, musik dan modelling. Hmmm, siapa saja anak-anak selebriti yang mulai mencuri perhatian dan memilik gaya fashion yang patut ditiru? Check this out, ladies!

1. Kaia Jordan

Gaya wanita berusia 15 tahun ini tidak boleh dipandang sebelah mata, lho! Kaia Jordan Gerber merupakan putri dari model kenamaan Cindy Crawford. The next supermodel ini memiliki ciri khas fashion yang seru, chic dan sophisticated. Tak heran jika ia menjadi wajah baru di Marc Jacobs Beauty, campaign untuk label Alexander Wang dan Miu Miu. She’s totally amazing!

2. Jaden Smith

Aktor dan juga rapper asal Amerika Serikat, Jaden Christopher Syre Smith atau dikenal dengan Jaden Smith ini mulai dikenal dengan bakat aktingnya dalam film The karate Kid tahun 2010. Sejak saat itu anak pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith tersebut sudah sangat mencuri atensi.

Jaden yang bukan hanya memiliki bakat memukau di dunia akting dan musik ini juga mengejutkan dunia hiburan dengan style-nya yang nyentrik. Pria berusia 18 tahun tersebut bersama sang adik, Willow Smith memang selalu ditunggu aksinya para fashionista saat acara fashion show ataupun di red carpet, ladies!

3. Iris Law

Model asal Inggris, Iris Tallulah Elizabeth Law merupakan anak dari aktor ternama Jude Law dan aktris Sadie Frost. Wanita berusia 16 tahun ini terpilih menjadi the new global ambassador untuk label Burberry Beauty yang meluncurkan produk terbarunya yaitu liquid lip velvet.

Bukan hanya diwarisi paras cantik dari orangtuanya, tentu saja keberhasilannya di dunia modelling juga ditunjang dengan gaya fashion-nya yang berkarakter dan funky. Coba Anda intip style Iris di instagramnya @Iirisaw yang berjumlah 71.3K followers.

4. Brooklyn Beckham

Meski masih berusia 17 tahun, anak dari David Beckham dan Victoria Beckham ini sudah menjadi bintang beberapa kampanye iklan,lho! Yup, Brooklyn Beckham telah menarik perhatian saat usia 15 tahun, ia melakukan debut sebagai model sampul majalah Man About Town bersama ayahnya.

Sejak saat itu, ia akhirnya mulai sering tampil sebagai model editorial dan berbagai produk serta kampanye beberapa label terkemuka. Bukan hanya kecintaannya pada dunia modelling saja, ia juga menyukai bidang photography. Terbukti dari ia ikut serta sebagai photographer dalam acara Burberry Brit campaign tahun lalu and ia juga akan merilis buku pertamanya tentang koleksi jeprertannya yang berjudul What I See, tahun ini.

Penasaran dengan hasil fotonya dan aksi gayanya yang selalu stylish dan keren. Langsung saja follow akun instagramnya @brooklynbecbeckham yang berjumlah 9.8 juta followers. He’s so attractive!

5. Lily-Rose Depp

Lily-Rose Melody Depp merupakan anak dari aktor Johnny Depp dan aktris, penyanyi asal perancis, Vanessa Paradis. Kini, Lily menjadi sorotan tak hanya karena memiliki paras yang cantik serta gaya fashion yang memukau namun juga karena baru saja membintangi film Planetarium bersama Natalie Portman. Terpilih menjadi muse brand terkemuka Chanel, tak heran jika kehadirannya selalu ditunggu oleh para pecinta mode dunia.

6. Anwar Hadid

Siapa yang tidak kenal dengan the Hadid’s family? Ya, setelah sang kakak Gigi dan Bella sukses sebagai model. Kini, sang adik Anwar Hadid juga menjajal profesi serupa,ladies! Anak pengusaha real estate Mohamed Hadid dan Model Yolanda Hadid ini memulai runway pertamanya pada label Moschino men tahun 2016 lalu. Coba Anda lihat aksi fashion Anwar yang sporty namun tetap trendi.

(Cindy Herin/AP/Foto : instagram @brooklynbeckhkam, @Iirisaw, @kaiagerber, @anwarhadid, @burberry, @lilyrose_depp,@c.syresmith)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Jimmy Choo luncurkan wewangian L’Eau
Skill to educating your children
Kenapa wajah berminyak saat bangun tidur? Ini alasannya!