Cerita Ana Octarina sebagai social media influencer

Cerita Ana Octarina sebagai social media influencer

855

Sudah bukan rahasia kalau gaya outfit of the day sedang hits di sosial media. Baik pria maupun wanita banyak yang memamerkan OOTD dalam sebuah foto.

Hal ini juga dilakukan oleh Ana Octarina. Dalam acara Fun Fearless Female bersama Uchita Pohan, Ana bercerita mengenai dirinya yang sebagai social media influencer.

Ana bercerita setiap konten foto yang ia share dalam sosial medianya, ia selalu detail dan perfeksionis untuk setiap kontennya. Apakah sudah cukup keren untuk mempromosikan barang-barang yang ia pakai, selalu ia pikirkan matang-matang.

Dari sekian banyak stok foto yang ia dapatkan, tidak semerta-merta semua ia share sekaligus. Ia memastikan memilih foto yang paling menarik dan sudah ia edit semenarik mungkin.

Pekerjaannya sebagai influencer ini, akan kembali dimanfaatkan saat ia telah memiliki brand-nya sendiri. Ya, Ana bersama sahabatnya sedang dalam proses menciptakan brand sendiri, tepatnya untuk clothing brand.

Jadi Ana akan sebagai marketing untuk mempromosikan produknya, dan sahabatnya yang akan membuat desain clothing-nya.

Saat ditanya oleh Uchit, apa pengalaman kerjasama yang paling berkesan dengan Ana sebagai influencer ini, Ana bercerita bahwa ia mendapatkan kontrak dari brand sepatu favoritnya!

Awalnya Ana hanya senang memperlihatkan foto dirinya menggunakan sepatu dari brand tersebut di sosial media.

Ternyata pihak brand tersebut melihat foto-fotonya Ana, dan menawarkan dirinya untuk menjadi Brand Ambassador. Wah asyik banget ya, Cosmoners..

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Gabriella Sakareza]

Baca juga:
Spill your guts or fill your guts with Kendall Jenner
Cerita Philip Kwok sebagai make up artist
Organisasi tidak berkembang? Perhatikan strateginya!

Share it