Belum lama operasi, Selena Gomez terlihat olahraga tinju!

Belum lama operasi, Selena Gomez terlihat olahraga tinju!

147

Penyanyi cantik Selena Gomez, belum lama ini baru melakukan operasi transplantasi hati. Efeknya, mantan kekasih Justin Bieber ini diharuskan istirahat beberapa bulan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Akan tetapi, pada hari Minggu lalu, ia mendatangi Rumble – tempat gym yang suka didatangi Kendall Jenner – dan langsung latihan di gym. Bagaimana hasil latihannya?

Menurut salah satu pemiliknya, Noah D. Neiman, Selena terlihat berusaha lebih keras setiap melemparkan pukulan. Akan tetapi, Selena tidak menyerah dan terus berjuang. Hasilnya, ia bisa melahap beberan ronde.

Secara keseluruhan, kami semua bilang bahwa latihannya sudah cukup. Kami tidak ingin memforsir tenaga dia. Tapi dia berkata tidak, dia bisa berusaha lebih keras lagi dan ingin mencobanya di lain waktu,” terangnya sebagaimana dilansir dari laman Health, Kamis (5/10/2017).

Tak lupa Noah menyanjung kegigihan yang dimiliki Selena. Pasalnya, latihan yang dilakukan terbilang dekat pasca menjalani transplantasi. Dan ia tidak menggangu proses penyembuhannya. Ia sadar bahwa dalam proses penyembuhan, olahraga juga diperlukan.

Tak hanya mengambil kelas tinju, selena juga menyempatkan waktu untuk berlatih di gym – entah untuk kardio atau latihan kekuatan,” terangnya.

Meski masih dalam proses penyembuhan, tapi Selena tetap semangat berolahraga. Inspiratif banget ya, Cosmoners!

[sumber Fitness For Men Indonesia | foto Instagram @selenagomez]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Shawn Mendes ingin patah hati?
Smashbox gandeng seniman Ana Strumpf
Jared Leto perankan karakter Hugh Hefner