Benarkah 50 Shades of Grey Masuk Nominasi Film Terburuk?

Benarkah 50 Shades of Grey Masuk Nominasi Film Terburuk?

517

Sudah lama dinantikan, film 50 Shades of Grey malah masuk nominasi terburuk. Ada apa ya?

Film 50 Shades of Grey yang diadaptasi dari novel E.L James, sepertinya redup setelah tahun lalu menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Pasalnya sekarang film ini justru mengisi enam kategori terburuk dalam Razzies Award 2016, di antaranya film terburuk, aktor dan aktris terburuk.

Nyatanya, tidak hanya film ini saja, Cosmoners. Film lain seperti Pixels,  Jupiter Ascending, dan Paul Blart: Mall Cop 2 juga menduduki kategori terburuk dengan jumlah yang sama.

Padahal, film yang tahun lalu sempet merajai box office dan meraup keuntungan hampir 600 juta USD ini, pernah masuk nominasi untuk kategori Favorite Dramatic Movie dalam acara People’s Choice Award lho!

Original Soundtrack film ini juga dinilai lebih sukses dibanding filmnya sendiri. Ya sebut saja lagu “Love Me Like You Do” yang dinyanyikan Ellie Goulding. Lagu ini sempat merajai posisi puncak di UK Single Chart dan pertama kali menjadi nominator kategori “Song from a Movie or TV Show” dalam acara 2015 Teen Choice Award.

Kalau menurut Cosmoners, bagaimana nih? Kira-kira pantas atau tidak sih film-film tersebut mendapat nominasi terburuk? [teks: Della Hermawan | foto: time.com]