Benarkah Zendaya dan Spiderman berpacaran?

Benarkah Zendaya dan Spiderman berpacaran?

198

Film Spider-Man memang terkenal selalu berakhir dengan kisah cinta di dunia nyata antara kedua pemain utamanya. Bermula di tahun 2002 antara Tobey Maguire dan Kirsten Dunst, kemudian siapa yang bisa melupakan kisah dreamy antara Emma Stone dan Andrew Garfield?

Kini, setelah film Spider-Man: Homecoming muncul, berita kedekatan sang Spidey yang diperankan Tom Holland, dan Zendaya sebagai MJ juga turut muncul ke permukaan. Diawali dengan pernyataan seorang anonymous yang menyatakan kedua bintang muda ini terlihat sangat dekat di lokasi shooting.

Dikatakan pula, Tom dan Zendaya memiliki tujuan yang sama. Keduanya sangat antusias mendalami karier, namun tetap memiliki selera humor yang tinggi. Mereka pun terlihat nyaman berada berdekatan di beberapa kesempatan premiere film yang dihadiri bersama.

Lalu? Apa tanggapan Zendaya dan Tom mendengar rumor ini? Ditambah gosip jika keduanya sempat berlibur bersama untuk mendekatkan diri.

Begitulah kira-kira jawaban Tom dan Zendaya berbalas Twitter menanggapi rumor ini. Namun, tetap tak ada konfirmasi antara iya atau tidak yang terlontar dari keduanya. Jadi tak ada salahnya jika kita menunggu perkembangan selanjutnya sebelum benar-benar yakin jika keduanya benar-benar dating.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Tom dan Zendaya cocok jika bersanding sebagai pasangan kekasih?

(Foto: Courtesy of Twitter)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Debut Olivier Rousteing sebagai fotografer
Disney umumkan pemeran bintang Aladdin live-action
Cerita “Tentang Memaafkan” dari Han Chandra