Bentuk bokong menggambarkan kepribadian Cosmoners!

Bentuk bokong menggambarkan kepribadian Cosmoners!

134

Biasanya, kepribadian Anda bisa diramal dengan zodiak, warna favorit, selera musik, selera makanan dan ramalan lainnya. Apakah Anda pernah menyangka kalau bentuk bokong yang menjadi salah satu ‘aset’ Anda juga bisa menggambarkan kepribadian? Really?

Yup! Kalau Anda masih merasa kurang puas dengan bentuk bokong Anda, Anda bisa melihat sisi baiknya, siapa tahu bentuk bokong Anda ini menandakan kalau Anda adalah orang yang baik, who knows? Langsung saja simak, ya!

1. Bentuk Kotak

Banyak yang bilang bentuk bokong Anda tergolong “tepos”, eits! Tetapi Anda jangan langsung tersinggung dulu, ternyata dengan bentuk bokong yang Anda miliki ini menandakan kalau Anda termasuk orang yang straight to the point, Anda tak suka menghabiskan waktu untuk hal yang Anda tak sukai. Psst! Cosmo tahu kok kalau kamu si pemilik bokong kotak termasuk orang yang malas. Ya, seperti malas basa-basi dengan orang asing.

2. Bentuk Lingkaran

Memiliki bentuk bokong seperti Kim Kardashian memang tergolong ‘menggoda’. Selain itu kamu termasuk orang yang selalu membawa suasana positif. Easy going, itulah Anda.

Tak heran mengapa Kim memiliki ketenaran, selain bentuk bokong yang seksi, ia memiliki kepribadian yang mudah disukai banyak orang (walaupun banyak kontroversi yang menuai kehidupannya).

3. Bentuk Hati Ke Bawah

Bentuk bokong ini membuat lekukan tubuh Anda seperti buah pear, yes! You have a sexy butt. Selain bentuk seksi, bentuk bokong hati ke bawah ini menunjukkan kalau Anda orang yang cerdas dalam melihat suatu masalah. You have your own point of view, ini menjadi alasan mengapa teman Anda lebih suka mencurahkan hatinya ke Anda. Good listener, pertahankan label ini, ya!

4. Bentuk V

Memiliki bentuk V, Anda termasuk orang yang terlalu patuh terhadap aturan dan membuat Anda dijuluki “old-fashioned”. Tak ada masalah kalau Anda selalu menaati peraturan yang ada dan berjalan lurus menuju kehidupan yang sebenarnya.

Tetapi ada baiknya Anda merasakan sedikit indahnya kehidupan di luar sana. Freedom is must, namun Anda harus tetap tahu batasannya. Cobalah melakukan hal-hal menantang bersama teman Anda, tak ada yang melarang, kok!

Well, bentuk bokong seperti apa yang Anda miliki? Walaupun bentuknya tak sesuai harapan, Anda harus bisa menerimanya.

(Nadhifa Arundati / Image: Doc. YhamruksaC123RF.com, GIPHY.com)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it