Beranjak dewasa, Justin Bieber introspeksi diri

Beranjak dewasa, Justin Bieber introspeksi diri

676
sumber: twinklenews.com
sumber: twinklenews.com

Menjadi dewasa berarti mampu melihat diri sendiri secara objektif. Hal ini juga disadari oleh Justin Bieber, Cosmoners. Justin Bieber yang mulai dewasa, mulai banyak melakukan instrospeksi diri.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Seventeen, pria yang baru berulang tahun ke-21 tahun ini menyesali mengecewakan dirinya sendiri dan menyesali segala kelakuannya. Ia sebelumnya pernah tersandung masalah hukum seperti mengemudi di bawah pengaruh alkohol, mengemudi mobil dengan SIM kadaluarsa, mabuk-mabukan, menghisap ganja hingga menghantam pekerja media.

“Aku sedikit memberontak. Aku congkak dan angkuh. Namun di sisi lain, tak ada orang yang mengingatkanku. Ketika aku melihat ke belakang, aku kecewa pada diriku sendiri,” ungkap Bieber pada majalah Seventeen.

Meskipun mengakui bahwa dirinya populer, Bieber juga sadar tidak semua orang menyukai dirinya. Hal ini disadari saat ia melihat-lihat kembali akun Instagramnya. Kini, ia bertekad untuk membuktikan bahwa ia adalah sosok yang sudah berubah.

Dalam wawancara tersebut, Bieber juga mengungkapkan tipe gadis idealnya, Cosmoners. “Aku menginginkan hubungan yang sehat dengan orang yang saya bisa membuatnya merasa aman. Untuk urusan pacar, saya ingin seseorang yang memiliki percaya diri dalam dirinya dan selalu jujur,” tutup mantan kekasih Selena Gomez itu.