Berbagi kehidupan inspiratif bersama Jelita Ramlan

Berbagi kehidupan inspiratif bersama Jelita Ramlan

505

Cosmoners, kehidupan mengajarkan kita untuk jangan pernah menyerah dengan keterbatasan. Beberapa orang sukses justru dengan memanfaatkan kekurangan yang mereka punya untuk meraih kesuksesan tersebut.

Khususnya kita sebagai perempuan, kita harus bisa membuktikan bahwa perempuan dapat melakukan segala hal di dunia ini. Bisa menjadi apa yang kita inginkan dan apa yang kita impikan.

Fun Fearless Female bersama Ucita Pohan, mengundang salah satu wanita inspiratif yang tentunya memiliki kehidupan yang fun and fearless pula, dia adalah Jelita Ramlan.

Kehidupan adik kandung dari Olla Ramlan ini memang terlihat sangat fun dan menarik. Ia terkenal semenjak dirinya berhasil meraih predikat Miss Big Indonesia 2014 dalam ajang kecantikan tersebut.

Ia juga dikenal karena memiliki keluarga besar yang terdiri dari banyak sekali perempuan di dalamnya. Diketahui wanita 13 bersaudara ini hanya memiliki 4 orang saudara laki-laki dan 8 sisanya adalah perempuan, termasuk Olla Ramlan.

Belakangan ini Jelita mengaku kalau ia sedang sibuk menjalankan bisnisnya di dunia panggang memanggang.

Bisnis yang sedang digelutinya ini dimulai karena kecintaannya akan baking. Salah satu pastry andalannya adalah Cinnamon Roll.

Awalnya, Jelita yang suka sekali memanggang ini membawa salah satu pastry buatannya ke acara keluarga. Lalu keluarga yang menyukai rasanya, melihat peluang dan menyarankan ia untuk membisniskan hobinya ini.

Selain dunia pastry, perempuan dengan keluarga bak Kardashian family ini juga ingin memiliki clothing line sendiri untuk para big size woman.

Karena dia melihat pakaian-pakaian dengan ukuran besar sedang booming. Selain itu, agar wanita yang memiliki ukuran tubuh besar juga dapat terlihat keren dan fashionable.

 

Jelita mengaku senang dengan kehidupannya ini. Apalagi saat dia bisa menginspirasi wanita-wanita bertubuh besar di luar sana. Jelita yakin bahwa perempuan seperti dirinya juga bisa terlihat cantik dan berprestasi.

Terakhir, Jelita berpesan kepada Cosmoners, terutama untuk wanita-wanita bertubuh besar, bahwa untuk memiliki kehidupan yang fun and fearless seperti dirinya, kita harus yakin bahwa kecantikan seorang perempuan bukan datang dari fisik, melainkan personality dan hatinya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea]

Baca juga:
Collateral Beauty siap menyentuh hati Anda
Camila Cabello resmi hengkang dari Fifth Harmony
Bagaimana perbedaan introvert dan fobia sosial?