Berkenalan dengan model seksi Grace Elizabeth

Berkenalan dengan model seksi Grace Elizabeth

257

 

Model dengan struktur wajah yang tegas dan memiliki aura cantik yang klasik ini tengah disorot di dunia mode. Tak hanya tampil mewarnai berbagai kampanye fashion atau sampul majalah mode, dirinya pun sering terlihat melenggang di atas runway saat Fashion Week berlangsung.

Bernama lengkap Grace Elizabeth, wanita bertubuh seksi ini juga didaulat sebagai salah satu model untuk label Victoria’s Secret Pink. Siapa sih dia?

Coba lihat gaya si model seksi Grace Elizabeth yang Cosmo ambil dari akun Instagram @lovegrace_e.

1. Woman in Black

That was fun ☺️

A post shared by Grace Elizabeth ♡ (@lovegrace_e) on

Saat mengadiri salah satu perhelatan mode, sang model ini memilih little black dress dengan model off-shoulder berpadu ankle strap heels berdetail kristal.
Grace pun tak mau tampil neko-neko, cukup dengan riasan natural dan rambut yang dibiarkan tergerai dirinya langsung jadi pusat perhatian di atas karpet merah.

2. Sexy in Lingerie

@vspink

A post shared by Grace Elizabeth ♡ (@lovegrace_e) on

Sudah liat aksi Grace berpose untuk label Victoria’s Secret Pink? Dalam balutan bra dan panties bermotif tropical dengan nuansa pink yang girly, wanita pemilik senyum indah ini tampak seksi dan fun. Cosmo sih langsung jatuh cinta ingin memiliki underwear ini. Bagaimana dengan Anda?

3. Holiday Mood

Please don't take my sunshine away 🌤

A post shared by Grace Elizabeth ♡ (@lovegrace_e) on

Gaya Grace di bawah terik matahari tetap tampak stylish dan seksi. Sang pemilik kaki jenjang ini menggunakan crop top warna hijau army yang berpadu celana jeans dan kemeja motif garis yang dililitkan pada pinggang. Aksesori kacamata hitam, topi dan juga scarf pada leher buat aksi Grace semakin terdepan.
4. Simple Girl
https://www.instagram.com/p/BbrRVN-A86-/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_ufi_test
Hitam mungkin salah satu palet kesukaan model ini. Karena di foto berikut dirinya menggunakan dungaree dress warna hitam berpadu jaket warna mengilat yang terlihat cocok dengan gaya personal Grace. Pilihan mules hitam yang menopang kakinya juga buat si cantik ini tampak sophisticated.

5. Lady in Red

Kali ini Grace tampil berani saat hadir ke peluncuran sebuah kalendar. Dalam balutan suit warna merah dan riasan smoky eyes, wanita asal Florida, Amerika Serikat ini tampak berani.
Detail ruffles pada jas yang terletak di pinggang, ditambah pemilihan untuk menggunakan suit tanpa memakai dalaman menjadikan aksi ini begitu fearless. Berani meniru gayanya?

(Dheniel Algamar/Ilustrasi oleh S.Dewantara/Image: Dok. Instagram @lovegrace_e)

Source: Cosmopolitan