Bermalam di Bubble Hotel Bali

Bermalam di Bubble Hotel Bali

84

Berlibur ke Bali berarti Anda mendambakan menikmati keindahan Pulau Bali secara utuh, termasuk menghabiskan waktu di pantai sebanyak mungkin.

Kini hal tersebut sangat mungkin terjadi. Anda bisa menghabiskan waktu seharian di tepi pantai, bahkan tidur tak jauh dari bibir pantai, tepatnya di dalam bubble transparan yang menyajikan akses pemandangan eksklusif ke laut dan langit malam Bali yang cantik.

The Bubble Hotel Bali, itulah nama akomodasi yang diam-diam tengah naik popularitasnya di Bali. Akomodasi di tepi pantai ini berada di lokasi rahasia, di mana Anda hanya bisa mendapatkan detail lokasinya begitu Anda selesai melakukan reservasi.

Dalam bubble transparan ini tersedia ranjang dengan ukuran king size, listrik, dan air blower. Untuk penyimpanan barang bawaan dan toilet, pihak hotel juga telah menyediakannya tak jauh dari bubble.

In my fkn element #bali

A post shared by Janet Nguyen (@loveisinthehair_byjanet) on

Masalah keamanan juga tak jadi soal karena akan selalu akan ada staf yang siap membantu tamu, dan apabila itu dirasa kurang cukup Anda bisa menyewa lifeguard saat malam hari selama Anda menginap.

Jika Anda merasa menginap di pantai tak lengkap tanpa BBQ, Anda juga bisa memesan hidangan BBQ untuk disantap di meja yang terpasang tak jauh dari bubble. Bahkan pihak Bubble Hotel telah menyiapkan fasilitas photoshoot jika Anda hendak mengabadikan pengalaman Anda dalam bentuk foto.

Bubble Hotel Bali ini memiliki enam buah bubble yang masing-masing berjarak sekitar 300 meter satu sama lain untuk memastikan privasi para tamu.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto Instagram @bubblehotelbali]

Baca juga:
11 Seleb dengan kostum Halloween terbaik!
Single terbaru Rio Febrian, “Mengerti Perasaanku”
Oh no! Selena-The Weeknd officially broke up!