Bikin penampilan monokrom jadi nggak membosankan!

Bikin penampilan monokrom jadi nggak membosankan!

213

Satu hal yang harus kamu ketahui: warna monokrom bukan berarti warna hitam putih saja, lho! Warna monokrom adalah warna-warna yang masih senada, misalnya merah bata dengan orange, atau lilac dengan ungu.

Dengan warna yang kelihatannya terbatas, kamu bisa contoh gaya dari presentasi koleksi Spring/Summer 2017 lalu. Beberapa desainer berhasil membuat sebuah look dari warna-warna yang hampir senada, namun nggak terlihat membosankan. See below!

Michael Kors

Ingin pakai baju dengan beberapa motif yang agak berbeda? Bukan masalah, kalau kamu seimbangkan ramainya motif dengan warna yang senada.

Isabel Marant

Padukan outfit berwarna putih dari atas ke bawah dengan satu aksesori yang terlihat mencolok – which gives your look a certain je ne sais quoi. Gunakan ikat pinggang lebar, seperti yang dilakukan rumah mode Isabel Marant.

Lanvin

Seperti yang dilakukan rumah mode Isabel Marant, sebuah look dari presentasi Lanvin Spring/Summer 2017 kemarin juga mengandalkan satu aksesori sebagai statement – sebuah bros berwarna putih yang meninggalkan kesan classy.

Loewe

Not exactly monochromatic, tapi masih bermain dengan warna-warna safe yang sering kamu temukan pada banyak local brand Indonesia. Dress yang sudah ramai, bisa kamu padukan dengan rambut bergaya slicked back, makeup natural, dan statement earrings.

Source: Cosmo Girl

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Lana Del Rey menulis sebuah lagu sepulang Coachella
Gaya para selebriti di Coachella 2017
Kekhawatiran ibu bekerja terhadap tumbuh kembang anak