Bocoran album terbaru Sandy Canester dan Nadya Fatira

Bocoran album terbaru Sandy Canester dan Nadya Fatira

273

Tidak hanya sibuk mempromosikan single duet mereka yang berjudul AwalnyaNadya Fatira dan Sandy Canester ternyata sedang sibuk untuk merampungkan album mereka masing-masing, yang juga akan dirilis pada Desember mendatang, lho!

Dalam Music Box bersama Sarah Gadrie, Sandy Canester dan Nadya Fatira bercerita mengenai proyek mereka masing-masing.

Sandy nantinya akan merilis album ketinganya pada 21 Desember mendatang, sementara Nadya masih belum menentukan tanggal. Namun ia memastikan akan rilis di bulan Desember juga.

Dalam penyelesaian album mereka masing-masing, tentunya Sandy dan Nadya jadi kesulitan untuk mencocokan waktu bersama. Mereka tidak selalu bisa bersama dalam promosi single mereka.

Hal ini ditanggapi secara santai oleh Nadya “Kan di luar ini gue juga ada promo jadi palingan kalau emang bentrok ya gue bujuk bujuk dia dulu lah, bilang kalau gak bisa ikut.

Pada albumnya nanti, Nadya juga akan berkolaborasi dengan salah satu rapper lho! Tapi belum bisa dikasih tahu nih siapakah rapper tersebut. Kita baru tahu nanti setelah albumnya dirilis.

Nadya juga sempat membagikan suaranya kepada Cosmoners dengan single terbarunya, “Penyendiri”.

Tidak mau kalah, Sandy juga ikut menyanyikan single-nya yang berjudul “Telepon Aku”.

[teks Angelita Christy, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto dok. Cosmopolitan FM]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lady Gaga merilis dokumenter “Gaga: Five Foot Two”
Nuansa all-pink dari Tom Ford
Fifty Shades Freed siap akhiri trilogi Fifty Shades