Bodyguard Kim Kardashian disebut-sebut sebagai dalang perampokan

Bodyguard Kim Kardashian disebut-sebut sebagai dalang perampokan

743

Kejadian naas kembali menimpa Kim Kardashian. Kim baru saja menjadi korban perampokan ketika berada di apartemennya di Paris.

Kim mengalami kerugian sebesar ratusan miliaran rupiah akibat kejadian perampokan ini.

Bodyguard yang biasa menemani Kim, Pascal Duvier, datang terlambat saat kejadian perampokan tersebut. Pascal  lantas sempat dituduh menjadi dalang atas perampokan tersebut.

Tetapi, Pascal malah buka suara “Kejadian yang ada di Paris itu salah satu kejadian yang paling memuakan yang pernah saya lihat atau dengar. Kamu punya petunjuk dan saya akan menemukanmu. Kamu berurusan dengan orang yang salah,” katanya.

Saat kejadian tersebut Pacal sedang menemani Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian yang sedang berada di sebuah klub malam. Pascal menemani Kim dan Kanye sebagai bodyguard semenjak tahun 2014.

Sebelum dirampok, Kim dikabarkan sedang melakukan facetime bersama Blac Chyna dan Rob Kardashian. Pukul 02.25 perampok mulai melakukan aksinya.

Dua dari kelima perampok tersebut membawa senjata dan menerobos masuk ke kamar Kim. Ia disekap dan diikat di kamar mandi, sementara kelima perampok tersebut melakukan aksinya mengambil barang-barang Kim.

[teks Dessyana Kosasih/ sumber justjared, dailymail| foto celebuzz.com]