Bon Jovi, konser terbesar di tahun ini

Bon Jovi, konser terbesar di tahun ini

527

It’s back and it’s the biggest concert of this year! Yap, Bon Jovi kembali lagi setelah 20 tahun menggelar konser di Jakarta, dan menjadikan konsernya tahun ini sebagai yang terbesar di Indonesia di 2015.

Mengambil tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno [GBK] konser Bon Jovi kali ini menyediakan 40 ribu tiket yang terbagi dalam 5 kelas dengan rentang harga dari IDR 500 ribu hingga IDR 3,5 juta. Dan tiketnya itu sold out!

Dalam jumpa pers H-1 jelang konser Bon Jovi, di Fairmont Hotel, Jakarta [10/09], Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia sebagai penyelenggara menyampaikan;

“Bon Jovi telah tiba di Jakarta, dan tiket sejumlah 40.000 sold out! Ini mungkin akan menjadi konser terbesar di tahun ini.”

Nah, bagi Cosmoners yang akan datang ke konser ini pada Jumat, 11 September esok, Kimberley menegaskan, “Tidak ada lagi penjualan tiket, jadi pastikan setiap yang datang sudah bawa tiketnya.”

Pintu menuju Stadion Utama GBK akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan gerbang masuk ke dalam Stadion Utama GBK dibuka pukul 17.00. Konser terbesar ini memerlukan 50 kru dari tim Bon Jovi, dan 1500 personil tambahan.

Sam Tsui artis YouTube akan menjadi pembuka konser Bon Jovi dan Judika akan memimpin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. [teks @bartno | foto genestout.com]