Botol minum kristal Swarovski

Botol minum kristal Swarovski

155

Kebiasaan membawa botol minum pribadi tak akan pernah terasa lebih baik dengan kehadiran botol minum cantik, yang kini hadir bertahtakan kristal Swarovski. BKR, salah satu produsen botol minum yang terkenal dengan desainnya yang minimalis dan chic ini baru saja meluncurkan koleksi botol minum hasil kerja samanya dengan Swarovski.

Bernama 500 Collection, botol minuman yang dihargai 150 Poundsterling ini pada bagian tutupnya dihiasi dengan 500 kristal Swarovski, sesuai dengan kapasitasnya yakni 500 mL. Sementara itu pada bagian badan botolnya hadir dengan empat warna favorit milenial, seperti Yellow Gold Winter, Platinum Naked, Rose Gold Tutu, dan Platinum Jet.

Naked Platinum
Rose Gold Tutu
Yellow Winter Gold
Platinum Jet

Jika Anda merasa harga 150 Poundsterling terlalu berlebihan untuk dihabiskan dengan membeli botol minuman, Anda harus tahu jika seluruh keuntungan dari kolaborasi ini akan disumbangkan pada Water For People, organisasi yang membantu menyediakan sumber air bersih untuk daerah-daerah yang masih krisis air bersih.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto Courtesy of BKR]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Shawn Mendes ingin patah hati?
Kelly Clarkson segera rilis album “Meaning of Life”
Jason Mraz akan tampil dalam panggung Broadway!