Bradley Cooper Kepergok Mesra dengan Irina Shayk

Bradley Cooper Kepergok Mesra dengan Irina Shayk

353
Bradley Cooper (sumber: bunte.de)
Bradley Cooper (sumber: bunte.de)

Mantan kekasih pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampaknya sudah move on. Setelah kepergok melakukan kencan romantis dengan aktor, Bradley Cooper, di Broadway, New York City, kini keduanya mulai tak sungkan untuk menyembunyikan kisah asmaranya.

Senin malam lalu, Bradley dan Irina terlihat menghadiri Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala 2015, atau lebih dikenal dengan Met Gala di Manhattan. Meskipun keduanya tampil low profile awalnya, beberapa jam setelahnya, pasangan ini menghabiskan malam bersama di Richie Akiva’s Up & Down night club, sebuah club di mana penyanyi Rihana menggelar private party.

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan kepada New York Post, bahwa Bradley dan Irina terlihat menikmati pesta bersama Kerry Washington, Leonardo DiCaprio and Cameron and Tyler Winklevoss. Setelah itu, mereka berdua terlihat mesra di sudut gelap ruang karaoke night club tersebut.

Hingga kini keduanya hingga kini belum mau memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua ya, Cosmoners.