Bruce Jenner jadi wanita, Kylie Jenner belum bisa terima kenyataan

Bruce Jenner jadi wanita, Kylie Jenner belum bisa terima kenyataan

487
jezebel.com
jezebel.com

Sudah menjadi rahasia umum jika Bruce Jenner secara perlahan mengubah dirinya menjadi seorang wanita. Meskipun seluruh keluarga Kardashian mendukung keputusan Bruce Jenner, namun hal ini tidak diterima sepenuhnya oleh putri bungsu kandungnya, Kylie Jenner.

Kylie justru masih belum bisa terima kenyataan atas perubahaan ayahnya, Cosmoners. Gadis berusia 17 tahun ini juga nggak mau berbicara dengan ayahnya. Reaksi Kylie terhadap perubahan ayahnya disampaikan Bruce dalam ‘Keeping Up With The Kardashians’ episode 24 Mei lalu.

“Kylie tak ingin berbicara tentang perubahaanku. Aku mencoba menghubunginya, tapi ia tak mau berbicara. Dia akhir-akhir ini menjauhiku,” ungkap Bruce seperti yang dikutip dari Mirror.

“Kami memiliki hubungan ayah dan anak yang sangat dekat selama bertahun-tahun dan anak-anak adalah segalanya bagiku. Aku tak ingin ia menjauh secara emosional,” lanjutnya.

Segala cara dilakukan keluarga Kirdashian untuk membujuk Kylie. Disaat Kim Kardashian merencanakan liburan keluarga, Kylie justru tak mau ikut bergabung.

Kylie memilih mengurung diri di kamarnya dan mengabaikan keluarganya. Bahkan saat sang kakak, Khloe Kardashian, menyarankan agar dirinya berkonsultasi dengan seorang terapis. Kylie pun menolak saran tersebut dan mengatakan terapi hanya benar-benar bekerja bagi orang-orang yang benar-benar menginginkannya.

“Aku merasa saat ini aku sedang berada dalam tahap di mana aku membenci hidupku,” tutur Kylie kepada Khloe.