Buat bulu mata badai tanpa false eyelashes!

Buat bulu mata badai tanpa false eyelashes!

131

Anda bisa kok, tampil dengan bulu mata super-lentik tanpa harus menggunakan bulu mata palsu. Mau tahu bagaimana caranya? Ini dia, Cosmoners!

Penjepit Bulu Mata Berkualitas
Jangan ragu berinvestasi pada penjepit bulu mata yang berkemampuan prima. Cosmo loves: Shu Uemura Eyelash Curler yang legendaris dan tidak membuat kelopak mata terasa sakit saat digunakan.

Jepit bulu mata pada bagian pangkal, tengah dan ujung sebelum mengaplikasikan maskara. Anda dapat menjepitkannya kembali setelah memulaskan maskara untuk menciptakan efek mata yang lebih terbuka.

Sentuhan Eyeliner
Bubuhkan eyeliner pensil berwarna hitam tepat pada garis tumbuhnya bulu mata untuk memberi ilusi bulu mata yang lebih tebal dan rapat. Lengkapi dengan eyeliner cair berwarna hitam dengan gaya yang Anda inginkan.

Maksimalkan Penggunaan Maskara
Jika maskara yang Anda gunakan masih baru, biarkan terbuka selama satu menit sebelum dipakai. Ini akan memberi efek maskara tidak terlalu basah sehingga tidak mudah menggumpal.

Aplikasikan maskara dengan gerakan zigzag pada bulu mata bagian dalam, lalu lapisi juga bulu mata bagian luar. Memulaskan maskara dari berbagai angle dapat menciptakan dimensi dan menambah kesan dramatis, apalagi jika Anda memilih warna maskara hitam pekat.

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto gettyimages]

Baca juga:
Love lesson from “Sex and The City”
5 Rekomendasi buku puisi yang bikin baper
Video klip terbaru Taylor Swift, “…Ready For It”