Bulan madu terromantis di dunia

Bulan madu terromantis di dunia

5 destinasi paling romantis untuk berbulan madu

537

Sedang mencari tempat bulan madu? Ini dia destinasi bulan madu teromantis di dunia!

Setiap pasangan pengantin baru, tentu ingin memiliki pengalaman bulan madu yang mengesankan. Hampir setiap pasangan merencanakan liburan romantis untuk menghangatkan hubungan pasca menikah.

Banyak tempat romantis di dunia yang bisa dikunjungi. Berikut adalah 5 tempat teromantis yang wajin Anda kunjungi:

Romantic dinner at Maldives | www.exoprivate.com
Romantic dinner at Maldives | www.exoprivate.com

1. Maldives, Samudera Hindia
Maldives merupakan salah satu destinasi berbulan madu terromantis. Pulau yang romantis ini memiliki permandangan lautan biru yang cantik yang menyejukan. Selain bermain-main di pantai, Cosmoners juga bisa snorkeling dan menikmati cantiknya dunia bawah laut Meeru Island bersama dengan pasangan.

Selain itu, di tepi pantai pada malam hari bersama pasangan Cosmoners dapat melihat gemerlapnya pulau-pulau lain di sekitar Maldives. Suasana ini tentu dapat membuat bulan madu Anda semakin romantis.

|www.viator.com
Cantiknya bangunan kuno di kota bunga lili |www.viator.com

2. Florence, Italia
Bagi pasangan yang menyukai bangunan-bangunan kuno dan arsitektur yang indah, Florence adalah destinasi yang tepat. Di tempat ini Cosmoners bisa melihat bangunan-bangunan beratap merah, pegunungan hijau yang amat asri, danau, dan sungai-sungai yang mengaliri kota bunga lili ini.

Di samping itu, Cosmoners juga bisa mengunjungi galeri-galeri seni dan istana indah yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan.

Kota musik dunia | www.pergidulu.com
Kota musik dunia | www.pergidulu.com

3. Wina, Austria
Cosmoners menyukai dongeng-dongeng klasik? Anda bisa pergi ke kota ini. Wina menyuguhkan permandangan klasik yang dapat membuat Anda seakan berada di negeri dongeng.

Warga lokalnya pun lebih suka berjalan kaki. Sistem tata kotanya dibuat senyaman mungkin untuk berjalan kaki. Para seniman jalanan siap mengiringi langkah Cosmoners dan pasangan dengan instrumen musik klasik, seperti gitar dan biola.

Kebayang kan romantisnya berjalan di negeri dongeng diiringi musik klasik? Terang saja, Wina kan memang dijuluki kota musik dunia. Di sinilah musik klasik lahir dan mendunia sejak 1750 hingga sekarang.

Keindahan negeri dewa-dewi | foundtheworld.com
Keindahan negeri dewa-dewi | foundtheworld.com

4. Santorini, Yunani
Santorini merupakan pulau yang terletak di salah satu gugusan kepulauan Yunani atau yang biasa disebut negeri dewa dewi. Bangunan yang mejorok ke tepi laut membuat suasana pulau ini semakin romantis. Tak heran banyak pasangan yang memilih Santorini sebagai destinasi bulan madunya.

Hotel dan rumah di Santorini memiliki teras, jendela, dan pintu yang langsung terubung ke tepi laut. Pada malam hari, Cosmoners bisa menikmati kota Santorini dengan duduk duduk santai sambil memandangi cantiknya langit malam di Santorini.

Ga kalah kan cantiknya Raja Ampat dengan Maldives? | daunkukuning.blogspot.com
Ga kalah kan cantiknya Raja Ampat dengan Maldives? | daunkukuning.blogspot.com

5. Raja Ampat, Indonesia
Bila Anda ingin mengeksplorasi pesona alam Indonesia, Anda juga bisa pergi ke Raja Ampat yang dijuluki sebagai Primadona dari Timur.

Meskipun Cosmoners perlu menempuh perjalanan yang cukup jauh, Raja Ampat memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan.

Dengan alam yang masih belum banyak dijamah orang dan kekayaan alam yang melimpah tentu dapat membuat Cosmoners bisa melakukan banyak aktivitas, seperti kayaking, diving, snorkeling, memancing ala tradisional Papua, menjelajahi gua kelelawar, tracking ke air terjun, atau bisa juga bersantai menikmati eksotisnya permandangan yang disuguhi si Primadona dari Timur.

Ingin kembali menghangatkan hubungan dengan pasangan, boleh nih dipilih destinasi mana yang paling pas untuk Cosmoners dan pasangan. Selamat berbulan madu!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Dessyana Kosasih | sumber berbagai sumber | foto hdwallpapersrocks.com]

Baca juga:
Menjaga keharmonisan rumah tangga
Saat berbeda pendapat dengan sang mertua
Tips pergi ke pantai