Bunga mawar ini diberi mantra agar tidak layu, kok bisa ya?

Bunga mawar ini diberi mantra agar tidak layu, kok bisa ya?

612

Sebuah perusahaan bunga mewah dari London menjual bunga “seratus persen mawar asli” yang terinspirasi dari film Disney fenomenal, Beauty and the Beast.

Mereka mengklaim jika mawar itu asli, dan akan tetap bertahan selamanya dalam tempat kaca, seperti yang ada di film Beauty and the Beast. Meski dibuka dan terkena udara pun, Forever Rose ini mampu bertahan hingga 3 tahun. Wah lama juga ya!

Seperti telah diberi mantra, bunga-bunga mawar ini tetap awet dan segar dari tahun ke tahun. Mawar itu juga tidak membutuhkan air dan sinar matahari untuk bertahan hidup.

Tapi, untuk membeli Forever Rose ini tidaklah murah, dibutuhkan uang sebanyak USD 200 hingga USD 4.000 atau sekitar 2,6 juta hingga 53 juta jika dirupiahkan.

Sebenarnya, ini tidak membutuhkan mantra, apalagi sihir untuk membuat bunga mawarnya tetap abadi, tapi kandungan tanah vulkanik yang kaya akan mineral di dalamnya.

Tanah vulkanik tersebut diambil khusus dari Ekuador, Amerika Selatan. Tanah itu dipercaya akan membuat bunga mawar menjadi 10 kali lebih tebal dan 5 kali lebih lebar dari bunga mawar yang dijual di pasaran.

Tapi tetap saja, menurut Ebraheem Al Samadi, brand ambassador Forever Rose London di Timur Tengah mengatakan bahwa perusahaan menggunakan “Ramuan Rahasia” untuk melestarikan bunganya.

Hmm, kira kira apa ya ramuan rahasianya? Wah, jadi penasaran nih, Cosmoners!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto es.weddbook.com]

Baca juga:
Trailer film “Baywatch” resmi dirilis!
Tips alami hilangkan minyak di area t-zone
Tren rambut glow in the dark