Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”

Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”

278

Kalau Cosmoners sudah cukup puas dengan video klip “Feels” dari Calvin Harris, sepertinya Anda akan semakin puas mendengar berita yang satu ini.

Dua bulan setelah rilis video klip “Feels”, Calvin Harris merilis versi kedua dari single kolaborasinya bersama Pharrell Williams, Katy Perry, dan Big Sean ini.

Berbeda dari konsep di video klip pertamanya, terlihat Calvin Harris, Pharrell Williams, Katy Perry, dan Big Sean jamming di dalam studio dengan penampilan retro mereka.

Video yang baru dirilis kurang dari 24 jam ini, sudah dilihat sebanyak 1.754.301 views dan menjadi video urutan ke-15 yang menjadi trending di YouTube.

Entah kebetulan atau tidak, video klip dari single yang termasuk dalam album kelima Harris, Funk Wav Bounces Vol. 1 ini, rilis beberapa jam sebelum Katy Perry memandu MTV VMA 2017 dan juga dirilis 3 hari setelah Katy Perry merilis video klip “Swish Swish” dengan Nicki Minaj. Kebetulan atau memang disengaja yaa?

Langsung aja yuk, kita lihat video klip-nya di bawah ini!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Sekar Retno Ayu | foto freshhiphoprnb.com]

Baca juga:
Kendrick Lamar borong piala di MTV VMA 2017!
Final goodbye from Fifth Harmony to Camila Cabello?
Best dressed MTV Video Music Awards 2017