Cara memiliki tubuh seksi ala Beyonce

Cara memiliki tubuh seksi ala Beyonce

181

Tren tubuh curvy, seksi, dan fit tetap akan populer di kalangan wanita. Tentu saja, mendapatkan lekuk tubuh bak gitar Spanyol memang tidak mudah. Begitu pula dengan salah satu icon yang memilki tubuh indah a.k.a Beyonce.

Sang diva juga harus melakukan exercise yang mendukung keindahan bentuk tubuh dan menjaga staminanya terutama saat tur di berbagai belahan dunia. Setiap gerakan dance yang ia lakukan tetap terlihat indah dari berbagai sudut pandang.

Lalu, seperti apakah olahraga dan kegiatan rutin yang dilakukan Queen Bee? Yuk, simak tips dan trik mendapatkan tubuh Indah ala Beyonce berikut.

1. She loves boxing, swinging big, and weighted ropes! Selain itu, ia rajin melakukan push-up.

2. Beyonce memilih untuk melakukan sprint dibandingkan dengan berlari biasa. Sprint dilakukan untuk membantu meningkatkan staminanya di atas panggung.

3. Latihan favorit sang diva dalah kettlebell squat-press. Dengan menggunakan alat olahraga klasik ini, ia menggunakan pola gerakan squat, dan gerakan press yang mengutamakan kestabilan bahu dan seluruh tubuh.

4. Bagaimana ia bisa tampil spektakuler saat bernyanyi dan menari menggunakan sepatu berhak tinggi? Semuanya karena gerakan single-leg step up yang wajib dilakukan saat ia melakukan exercise.

5. Istri dari Jay-Z ini selalu mengutamakan stretching setelah olahraga berakhir.

6. Apa yang dikonsumsi Bey setelah berolahraga? Smoothie yang dibuat dari pea protein powder, susu almond, frozen fruit, dan bayam.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
8 Makeover terbaik di film
Selena Gomez sibuk jadi executive producer untuk drama 13 Reasons Why
6 Cara menggunakan dry shampoo