Cara menata rambut sesuai sunglasses

Cara menata rambut sesuai sunglasses

125

Tentu Anda pernah dong, memilih kacamata hitam yang sepertinya sesuai, hanya untuk kecewa setelah menggunakannya lagi karena ternyata tak secocok itu di wajah Anda.

Well, Anda tetap bisa memecahkan permasalahan tersebut dengan berbagai solusi! Misalnya, gunakan contour di wajah, pakai lipstik warna tertentu, atau menata rambut dengan gaya tertentu!

Yes, cara terakhir bisa coba Anda aplikasikan dengan tips dari Cosmo ini. Read on, girls…

Aviators:

Sunglasses model ini terlihat bagus untuk semua bentuk wajah dan rambut, jadi tak perlu banyak mengubah gaya rambut Anda. Ingin terlihat effortless saat menggunakan aviators kesayangan? Kepang kendur rambut Anda atau kumpulkan jadi kuncir kuda yang kasual.

Bulat:

Style yang satu ini memang agak sulit di pull-off, karena tak selalu sesuai dengan semua bentuk wajah. Namun, tak ada salahnya coba tata rambut jadi medium atau big wave, dan biarkan menghiasi sekitar wajah. Buat belahan di bagian tengah untuk gaya boho chic atau di pinggir untuk gaya yang lebih klasik.

Cat-Eye:

Untuk Anda yang memiliki poni, buat deep side part untuk melembutkan sudut tajam dari kacamata gaya ini. Bila rambut tak memiliki poni, sisir rambut ke samping dan jepit atau selipkan ke belakang telinga.

Tortoiseshell:

Pusatkan perhatian pada print yang vintage dan stylish ini dengan menjauhkan rambut dari wajah. Ballerina bun yang sleek maupun messy akan membuat Anda merasa seperti Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany’s!

Geometris:

Rambut lurus dan rapi, belah tengah atau pun pinggir, diurai atau ponytail, sesuai untuk mempercantik sisi tajam bingkai model ini.

(Ainjia Paat/Image: Instagram Gigi Hadid)

Source: Cosmopolitan