Cara merawat kulit sensitif ala Emma Stone

Cara merawat kulit sensitif ala Emma Stone

102

Aktris kelahiran tahun 1988 yang memenangkan Academy Award ini ternyata mengaku memiliki kulit sensitif. Namun, bukan Emma Stone namanya kalau tidak bisa tampil mempesona meski banyak produk kecantikan dapat membuat alerginya kambuh. Berikut contekannya!

1. Mengoleskan minyak nabati

Emma rutin membeli coconut oil dan argan oil yang bisa digunakan untuk melembutkan kulit, kutikula, hingga menyehatkan rambut. Selain itu, ia juga melembapkan wajahnya dengan minyak zaitun. All natural!

2. Selalu menggunakan tabir surya

Sebagai proteksi khusus, mantan pacar Andrew Garfield ini mempercayakan pilihannya pada seleksi sunscreen yang telah direkomendasi oleh para pakar dermatologi. Emma loves: Elta MD UV Aero Broad-Spectrum SPF 45.

3. Eksfoliasi secara alami

Rajin mengeksfoliasi wajah juga menjadi rahasia Emma agar mukanya senantiasa bersinar. Bedanya, ia cenderung menyenangi bahan-bahan alami ketimbang scrub pabrikan yang ramai dijual di pasaran. “Saya biasa menggunakan gula palem ataupun baking soda untuk mengenyahkan sel-sel kulit mati,” tuturnya.

[Editor Gabriella Sakareza / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto eonline.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Maliq & d’Essentials merilis lima lagu baru!
Setelah lagu baru, Taylor Swift meluncurkan koleksi fashion!
5 Top trend ala The Kardashians