“Catatan Najwa”, buku curahan seorang Najwa Shihab

“Catatan Najwa”, buku curahan seorang Najwa Shihab

812

Fun Fearless Female Special Fabulous Fifteen Cosmopolitan bersama Ucita Pohan, Yarra Aristi dan Sarah Gadrie kali ini kedatangan seorang presenter sekaligus wartawan berita, Najwa Shihab, atau yang biasa disapa Nana.

Najwa baru saja mengeluarkan buku karyanya yang berjudul “Catatan Najwa“. Buku ini dirilis pada Desember lalu. Baru dua minggu setelah dirilis, buku ini sudah naik cetakan kedua!

Rencananya buku “Catatan Najwa” akan dibuat berseri, dan akan berisi tentang kumpulan program acara “Mata Najwa“, juga emosi yang tercurahkan mengenai demokrasi di Indonesia.

Proses pembuatan buku ini sebenarnya sudah dibuat sejak program “Mata Najwa” dimulai, namun ia memilah kembali dari sekian banyak konten dan menyatukannya menjadi sebuah buku, ditambahkan dengan resume.

Najwa Shihab dimata orang-orang terlihat sebagai perempuan modern. Namun baginya sendiri, perempuan modern adalah perempuan yang percaya diri, tidak ragu untuk memiliki cita-cita dan berkeinginan untuk sukses.

Baginya, perempuan bisa lebih baik dari laki-laki dalam segala hal. Sudah bukan masanya apabila perempuan memiliki derajat yang lebih rendah dari laki-laki.

Perempuan bisa melakukan segala hal dan mencetak prestasi sesuai passion masing-masing tanpa batasan apapun.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi]

Baca juga:
30 Warna seru dari Urban Decay Vice Liquid Lipstick
Kecintaan Susan Bachtiar terhadap olahraga lari
Cerita Tompi mengenai hobi terbarunya