Celine Dion dan Josh Groban turut mengisi soundtrack Beauty and The Beast

Celine Dion dan Josh Groban turut mengisi soundtrack Beauty and The Beast

270

Peraih 5 penghargaan Grammy dan salah satu penyanyi dengan penjualan album rekaman terbanyak, Celine Dion akan menyanyikan soundtrack untuk film Disney, Beauty and The Beast.

Lagu yang berjudul “How Does A Moment Last Forever” ini akan masuk ke dalam deretan soundtrack film Beauty and The Beast yang akan dirilis di Indonesia bulan Maret mendatang.

Ditulis oleh komposer peraih 8 Piala Oscar, Alan Menken (The Little Mermaid dan Aladdin) dan Tim Rice (The Lion King dan Evita), pencipta lagu legendaris peraih 3 Piala Oscar, yang menciptakan “How Does A Moment Last Forever” yang merupakan sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup.

Menjadi bagian dari film orisinil “Beauty and The Beast” merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” ungkap Celine.

Penyanyi lain yang turut menyumbangkan suara untuk film ini adalah Josh Groban. Ia telah melangsungkan proses rekaman lagu yang berjudul “Evermore”.

Lagu tersebut akan menjadi lagu credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film ini.

Evermore” merupakan sebuah lagu ballad yang dinyanyikan oleh Beast (Dan Stevens) pada saat melepaskan Belle (Emma Watson) untuk kembali bersama ayahnya. Lagu tersebut juga dibuat oleh Alan Menken.

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Andre Fransisco | foto themalaymailonline.com]
Baca juga:
Film animasi Disney memborong banyak penghargaan
The Devil Wears Prada menuju Broadway sebagai sebuah teater musikal
Cara membuat smoothies stroberi dan oat untuk sarapan