Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck selingkuh dengan pengasuh anaknya?

Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck selingkuh dengan pengasuh anaknya?

592
peoplestylewatch.com

Ben Affleck dan Jennifer Garner memang telah mengumumkan keputusan bercerai awal bulan lalu tepat sehari sebelum perayaan anniversary pernikahan mereka yang ke-10 tahun.

Tentu saja kabar ini mengejutkan banyak pihak. Tak heran, setelah kabar tersebut muncul berbagai spekulasi penyebab keretakan rumah tangga pasangan selebriti Hollywood ini. Mulai dari kebiasaan buruk Ben minum minuman alkohol hingga kabar Ben balikan ke mantan pacarnya, penyanyi Jennifer Lopez.

Ternyata, main tebak-tebakan mengenai penyebab kandasnya rumah tangga Ben dan Jen tak selesai sampai di sini, Cosmoners. Meskipun netizen dibuat senang dengan kabar Ben dan Jen telah melakukan liburan bareng bersama ketiga anaknya di Atlanta akhir pekan lalu, penyebab perceraian pasangan ini masih menjadi perhatian netizen.

Yang terbaru, Ben dikabarkan berselingkuh dengan pengasuh anaknya yang bernama Christine Ouzounian. Christine merupakan pengasuh anak yang ia dan Jen sewa pada musim semi lalu untuk membantu merawat Violet (9 tahun), Seraphina (6 tahun) dan Samuel (3 tahun).

“Mereka selalu hang out tanpa anak-anak. Christine mengatakan bahwa Ben benar-benar menyukainya. Ketika Jennifet mengetahui bahwa Ben berselingkuh, ia memecat Christine, tapi hubungan cinta mereka tidak berakhir. Mereka selalu bertemu dan tetap berkomunikasi satu sama lain melalui email dan sms,” ungkap sahabat Christine kepada US Weekly.

“Jennifer pernah curhat ke teman-temannya bahwa Ben berselingkuh. Jennifer merasa hancur, bahkan pernah mengusir Ben dari kediaman di LA Pacific Palisades, tapi akhirnya memutuskan untuk memaafkannya,” lanjutnya.

Namun, pemeran Batman v Superman: Dawn of Justice itu langsung menampik kebenaran kabar tersebut, Cosmoners. Soalnya, Christine hanya sebentar bekerja untuk keluarga Ben dan Jen. Juru bicara Ben justru tengah mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke pengadilan.

“Kabar ini sampah dan penuh kebohongan. Ini adalah jurnalisme tersembunyi di balik sumber palsu dan berusaha untuk menghancurkan sebuah keluarga di waktu tersulitnya,” ungkap juru bicara Ben.

Fyuh, apapun penyebabnya hanya Ben dan Jen yang tahu. Cosmoners setuju?