Cerita dibalik tangisan Justin Bieber saat MTV VMA 2015

Cerita dibalik tangisan Justin Bieber saat MTV VMA 2015

530

Justin Bieber kembali ke atas panggung di MTV Video Music Awards 2015. Tak hanya penampilannya yang mengesankan para penggemar, rupanya Ia sendiripun ternyata terharu hingga meneteskan air mata di atas panggung.

Bieber menangis sembari menyanyikan lagu terbarunya, “What Do You Mean” live di panggung MTV Video Music Awards. “Saya tak pernah menyangka akan mendapat dukungan, seperti yang kini saya dapat,” ujar Bieber pada pembawa acara Jimmy Fallon di acara “Tonight Show”. “Terakhir kali saya berada di sebuah acara penghargaan, mereka mencemooh saya. Padahal, saya (merasa) telah bekerja keras untuk album itu. Saya bekerja sangat keras untuk menjadi orang yang saya inginkan. Rasanya normal jika saya merasa terlalu dinilai. Saya merasa terlalu dinilai hingga membuat saya ingin sekali menang, dan melakukan apa yang saya sangat inginkan. Itulah kenapa momen itu terasa sangat emosional,” ujarnya. “Terasa sangat nyata, karena saya memang menginginkannya.”

Tak hanya itu, Bieber juga membocorkan album barunya yang akan keluar tanggal 13 November mendatang. Ia juga akan membuat versi country dari lagu “Where Are You Now?” lho Cosmoners. Siapa tau, ternyata Justin Bieber punya harapan di genre musik country juga, ya. [teks Mindy Paramita/mtv.com | foto