Cerita “Nirmala” bersama Petra Sihombing

Cerita “Nirmala” bersama Petra Sihombing

373

Breakfast Club pada (25/4) bersama Novita Angie dan Yosi Mokalu ditemani oleh penyanyi sekaligus penulis lagu, Petra Sihombing.

Setelah dua tahun yang lalu sukses merilis album Verdict/Victim, Petra Sihombing kembali dengan single terbarunya yang berjudul Nirmala.

Menurut Petra, lagu ciptaannya kali ini memang membahas tentang sesuatu yang cukup personal.

Seperti yang diungkapkan lewat Instagram pribadinya, Petra mendedikasikan single barunya ini untuk sang ibunda, namun single ini bukan bercerita tentang ibunya.

Single “Nirmala” ini menceritakan tentang seorang sosok/figur yang membantunya menjalani hidup. Ia juga mengaku bahwa inspirasinya menulis datang dari pengalaman pribadinya.

Sebelum lanjut ngobrolin single terbarunya, kita lihat dulu yuk penampilan Petra Sihombing dengan single berjudul “Kotak Pesan”,

Penampilan @petra_sihombing di #BreakfastClub pagi ini, single berjudul “Kotak Pesan”

A post shared by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Walaupun single ini bersifat personal, ia mengaku bahwa di lagu ini akan penuh dengan bunyi dari synthesizer. Jika biasanya ia bernyanyi dengan gitar akustiknya, kini justru suara gitarnya terbseut hampir tidak terdengar di single “Nirmala”.

Lagu ini sendiri awalnya ditulis secara individual oleh Petra Sihombing, namun kabarnya penyanyi Tulus juga ikut serta menulis lagu ini.

Berikut single terbaru Petra Sihombing, “Nirmala”.

Single terbaru @petra_sihombing di #BreakfastClub. Please enjoy, “Nirmala”

A post shared by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Rencananya, lagu “Nirmala” ini akan dijadikan single pertama di album pertamanya yang sudah rampung delapan puluh persen. Album ini juga direncakan akan memuat 11 lagu. Well, kita tunggu aja ya, Cosmoners!

Sukses terus untuk Petra Sihombing!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Drew Barrymore vs Cameron Diaz dalam fashion
Givenchy segera hadirkan koleksi busana untuk anak-anak
Charlie Puth merilis single baru