Cerita Pixie Lott tentang “Baby”

Cerita Pixie Lott tentang “Baby”

174

Fun Fearless Female yang dibawakan oleh Yarra Aristi kehadiran penyanyi asal London, Pixie Lott. Pixie Lott terkenal berkat lagunya Mama Do, Cry Me Out, dan All About Tonight.

Pixie mengunjungi Indonesia karena mendampingi suaminya, Oliver Cheshire, top male model asal inggris, yang diundang dalam suatu event di Jakarta.

Ini merupakan kali pertamanya ia mengunjungi Indonesia. Pelantun lagu “Cry Me Out” ini memang sudah menyukai segala hal tentang Asia, makanya ia sangat excited mengunjungi ke Indonesia.

Setelah 3 tahun vakum, menurutnya, “It’s a perfect start to start in industry music with “Baby” song. It’s a fun club song.

Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan Anton Powers. Ia memang sudah bekerja bersama Anton sejak ia berusia 18 tahun.

Lagu ini bernuansa fresh pop. Bernuansa summer vibe, namun liriknya cukup emosional. Menggambarkan relationship seseorang yang dilanda perasaan cinta.

Sebelum merilis lagu baru ini, ia sibuk dengan project filmnya yaitu “Breakfast at Tiffany’s“. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Holy Golightly.

Proses pembuatan film itu agak sulit, tapi fun. Jadi aku menikmati setiap prosesnya.

Pixie Lott berharap setelah merilis lagu kolaborasi ini, ia berharap akan terus mengeluarkan lagunya sendiri, dan terus eksis di industri musik. Kita tunggu saja ya karya-karya selanjutnya dari Pixie Lott, Cosmoners!

Ini dia video klip “Baby“!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Cara Delevingne punya tato baru di kepala?
Koleksi musim panas Vicky Svpit
Kumpulan film seru yang tayang di bulan Mei