Cerita Rendy Pandugo tentang ‘I Don’t Care’

Cerita Rendy Pandugo tentang ‘I Don’t Care’

2244

Music Box bersama Echo Santoso kali ini hadir dengan salah seorang bintang tamu yang namanya sudah malang melintang di industri musik tanah air. Sosok ini juga dikenal karena dirinya yang dianggap sebagai ‘John Mayer’ Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Rendy Pandugo. Berawal dari kecintaannya terhadap dunia musik, nama Rendy Pandugo ini memang tidak lagi terdengar asing di telinga kita, bahkan dulu ia sempat tergabung dalam grup duo vokal.

Sekarang Rendy Pandugo kembali hadir dibawah naungan Sony Music Indonesia, dengan suara khas dan juga permainan gitarnya yang ciamik.

Diakuinya, John Mayer memang merupakan salah satu inspirasi terbesar Rendy dan banyak memberikan pengaruh padanya dalam bermusik.

Tentang ceritanya di balik singleI Don’t Care’, Rendy menjelaskan kalau single ini berkisah tentang seseorang yang sudah tidak lagi peduli dengan apa yang akan diperbuat kekasihnya, dan ia sudah tidak lagi menyayangi kekasihnya tersebut.

SingleI Don’t Care’ merupakan salah satu lagu yang terdapat di dalam album terbaru Rendy, yang akan dirilis bulan Maret depan. Selain itu, album terbaru ini juga akan dikerjakan di Swedia, dimana Sony Music bekerja sama dengan salah satu studio bernama The Kennel Music.

Rendy menambahkan bahwa ‘the upcoming album’ ini adalah gambaran seorang Rendy Pandugo yang tertuang dalam sebuah album.

Video klip “I Dont Care” sendiri dibuat dengan latar beberapa kota di Jepang yaitu Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Proses syuting ini dijelaskannya memakan waktu sekitar 8 hari.

Lihat video klipnya di sini!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea]

Baca juga:
Palet makeup Kat Von D disempurnakan selama 7 tahun!
Berbagi kehidupan inspiratif bersama Jelita Ramlan
Collateral Beauty siap menyentuh hati Anda