Cerita “Seniman” dari Adhitia Sofyan

Cerita “Seniman” dari Adhitia Sofyan

214

Love Is In The Air bersama Imam Wibowo dan Ivy Batuta yang kali ini ditemani oleh penyanyi dengan suara merdu, Adhitya Sofyan. Penyanyi ini akan menemani Cosmoners lho selama bulan Mei!

Ada berita gembira datang dari Adhitia Sofyan nih, kabarnya penyanyi sekaligus pencipta lagu itu baru mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Seniman“.

Butuh 8 tahun untuk ia merampungkan lagu “Seniman” ini, alasannya dikarenakan potongan lirik lagu ini sebenarnya sudah ditemukan 8 tahun yang lalu, tetapi tidak bisa ia lanjutkan karena terlalu terpaku dengan lagu tentang relationship yang mellow.

Lirik yang ia tuangkan di dalam single “Seniman” sendiri adalah tentang kisah kehidupan sehari-hari seorang seniman seperti bangun tidur yang tidak terlalu pagi, dikarenakan produktivitas seniman yang seringkali mengerjakan pekerjaan di malam hari, keakraban seorang seniman yang ditemani secangkir kopi dan masih banyak lagi.

Pendengar diajak untuk memasuki dunia dan pikiran dari Adhitia Sofyan, untuk memahami seorang seniman.

Lagu penutup di #LoveIsInTheAir bersama @adhitiasofyan malam ini "Seniman"

A post shared by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Single lagu “Seniman” juga merupakan single pertama dari mini albumnya yang segera dirilis bersamaan dengan single keduanya. Ia kembali dengan konsep terdahulunya yaitu “Bedroom Musician“.

“Seniman” sendiri sudah dirilis secara digital mulai 22 Februari 2017 kemarin dan sudah tersedia juga official audio + lyric di Youtube milik Adhitia Sofyan lho, Cosmoners!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Kembalinya tren sepatu bergaya vintage
Pilihan buku yang wajib dibaca bersama pasangan
Ed Sheeran gandeng Saoirse Ronan dalam “Galway Girl”