Cerita seru dari kabar terbaru Alanda Kariza

Cerita seru dari kabar terbaru Alanda Kariza

1017

Setelah menikah, penulis novel Dream Catcher Alanda Kariza tinggal di Melbourne, Australia, bersama suaminya atau yang dianggap sebagai partner-in-crime oleh Alanda.

Sayangnya, Alanda terpaksa harus menjalani LDR (Long Distance Relationship) dengan sang suami selama 3 bulan karena harus menimba ilmu di Inggris. Hal tersebut diakuinya saat wawancara seru bersama Ucita Pohan di program Fun Fearless Female Profile, Jumat (2/9).

Alanda sengaja mengambil S2 karena dia memiliki tujuan ketika nanti sudah memiliki anak, ia bisa fokus mengurus keluarganya dan berbagi waktu sepenuhnya dengan keluarga.

Selama di Melbourne, Alanda yang dikenal dengan wanita introvert ini masih tetap melaksanakan me time-nya dengan cara meluangkan waktu sendiri di rumah atau menulis di coffee shop. Selain itu, Alanda juga mengaku sedang senang memasak.

Alanda dikenal sebagai wanita yang penuh semangat dan energi positif ternyata juga memiliki ketakutannya tersendiri lho, Cosmoners! Namun, di balik wanita penuh semangat ini, dia juga masih menyimpan ketakutan lho, “Saya masih takut dengan persepsi orang terhadap diri saya, merasa takut dengan apa yang saya kerjakan saat ini, serta ekspektasi buruk tentang diri saya,” aku perempuan berambut biru ini.

Meskupun sering dilanda ketakutan, tak dapat dipungkiri banyak juga orang-orang yang memuji dirinya. Baik dari segi penampilan maupun karya-karyanya. Siapa sih yang tidak ingin menjadi seperti Alanda Kariza?

Di akhir acara Fun Fearless Female Profile Alanda sempat memberikan tips untuk Cosmoners supaya bisa menjadi seperti dirinya, “Percayalah pada cita-cita dan keinginan, karena ketika kita melakukan sesuatu yang sesuai dengan insting kita, kita akan mendapatkan hidup yang fearless,” tutup Alanda.

Cosmoners ingin mendengarkan obrolan seru Ucita Pohan bersama tamu-tamu inspiratifnya? Yu dengarkan Fun Fearless Female Profle, setiap hari Jumat, pukul 11.00-12.00 WIB, hanya di 90.4 Cosmopolitan FM. Stay tuned, Cosmoners!

[teks Dessyana Kosasih | foto dok. 90.4 Cosmopolitan FM]