Cerita Tompi mengenai hobi terbarunya

Cerita Tompi mengenai hobi terbarunya

517

Breakfast Club Special Fabulous Fifteen Cosmopolitan bersama Lembu Wiworojati, Novita Angie, dan juga Yosi Mokalu, menemani Cosmoners langsung dari Setiabudi One, Jakarta.

Tak hanya ada penyiar tambahan, tetapi juga ada bintang tamu yaitu seorang dokter, fotografer sekaligus penyanyi, Tompi.

Berbagi cerita mengenai album terbarunya bertajuk “Romansa”, dimana dalam album ini, Tompi juga mempromosikan lagunya yang berduet dengan artis Dian Sastrowardoyo berjudul “Bawa Daku“.

Sebenarnya album “Romansa” ini sudah selesai sejak 2015, namun karena kesibukannya, ia lupa kalau ia memiliki album terbaru, dan ia bingung harus diapakan albumnya.

Berhubungan dengan toko-toko kaset yang sudah banyak yang tutup di Indonesia dan beralih kepada digital, Tompi memikirkan kembali untuk apa albumnya ada.

Ditanya mengenai penjualan album melalui restoran franchise, awalnya ia tak setuju untuk menjual CD di gerai-gerai makanan.

Karena ada sistem tertentu yang membuatnya tidak setuju, dan ia juga merasa terkesan seperti pemaksaan karena membeli makanan, tetapi mendapatkan gratis CD tanpa berminat dengan penyanyinya.

Tak hanya sebagai dokter dan penyanyi, Tompi mempunyai hobi fotografi. Dan tak hanya sekadar hobi, ia juga menjadikannya pekerjaan sambilan.

Pelantun “Salahkah” ini baru saja meluncurkan buku berisi kumpulan foto-foto karyanya. Bahkan saat meluncurkan album “Romansa” miliknya, Tompi juga membuka pameran foto.

Harus menyesuaikan waktu dengan hobi barunya ini, tak lantas membuatnya mengabaikan pekerjaannya sebagai dokter dan penyanyi. Ia mengaku tetap bisa efektif mengatur waktu untuk menjalankan ketiganya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi]

Baca juga:
5 Hotel terbaik di Bali versi Bazaar
Dampak buruk dari kekerasan yang dilakukan kepada anak
Bongkar kesuksesan seorang Zaskia Adya Mecca