Charlie Puth merilis single baru

Charlie Puth merilis single baru

1262

Setelah terakhir Charlie Puth merilis single kolaborasi dengan Selena Gomez yang berjudul We Don’t Talk Anymore, lagu tersebut berhasil mendominasi berbagai chart lagu. Namanya makin dikukuhkan sebagai salah satu penyanyi solo pria terbaik.

Tentu tidak hanya sampai itu saja. Charlie Puth kembali merilis sebuah single menandakan eksistensinya yang terus berlanjut di dunia musik. Kali ini, ia merilis sebuah single berjudul Attention.

Namun tak hanya single, video klip single ini pun juga dirilis secara bersamaan! Ia turut memberikan update melalui akun Twitter, menuliskan excitement-nya terhadap video klip tersebut.

SingleAttention” sendiri menceritakan tentang lelaki (yang dibintangi oleh Charlie Puth sendiri) yang kembali menaruh hati kepada sang mantan. Suatu hari, mereka bertemu kembali di sebuah klub. Charlie merasa tergoda dengan penampilan sang mantan, dan ia merasa sang mantan juga merasakan hal yang sama.

Namun sayangnya, sang mantan hanya ingin mempermainkannya. Ia hanya menginginkan atensinya saja, tanpa ingin berhubungan kembali.

You just want attention
You don’t want my heart
Maybe you just hate the thought of me with someone new
Yeah, you just want attention
I knew from the start
You’re just making sure I’m never gettin’ over you

Video klipnya pun sangat mampu menggambarkan makna lagu tersebut, dibarengi dengan vokal Charlie yang kuat dan mendalam.

Cosmoners mau lihat seperti ada video klipnya? Tonton di sini ya!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Gabriella Sakareza | foto teenvogue.com]

Baca juga:
Wow! Nicki Minaj kenakan rancangan desainer Indonesia
Ulang tahun, Gigi Hadid dibanjiri banyak cinta!
Lagu terbaru April 2017 pilihan Cosmo – dengar di sini!