Chelsea Islan berkolaborasi dengan This Is April

Chelsea Islan berkolaborasi dengan This Is April

206

Muda, inspiratif dan berbakat. Ketiga kata ini digunakan oleh Maria Anggraini, Founder dan Owner This is April untuk menggambarkan sosok Chelsea Islan.

Dalam kesempatan kali ini, This is April, merk lokal yang bergerak di bidang fashion wanita meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Chelsea Islan, yang bertajuk Charity Collaboration THIS IS APRIL X CHELSEA ISLAN.

Berlokasi di Mall Taman Anggrek, Chelsea Islan, Maria Anggraini bersama dengan Kevin Osmond dari Langkah Kasih berbagi cerita dibalik kolaborasi ini.

“Nggak cuma collaboration biasa, tapi collaboration with cause. Karena ini juga membantu pendidikan anak anak papua dan ini penting sekal,” ujar Chelsea. Hal ini juga turut dibagikan melalui akun Instagram This is April.

Maria Anggraini mengaku sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Chelsea Islan dalam kolaborasi ini. Menurutnya, Chelsea memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap isu sosial, rendah hati, dan memiliki pengaruh bagi anak muda.

Nantinya, keuntungan dari penjualan produk This is April akan dialokasikan sebagian untuk menyediakan sepatu bagi anak anak di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih.

Diharapkan masayrakat dan generasi muda khususnya akan lebih terbuka matanya tentang kegiatan Langkah Kasih dan dapat lebih tergerak untuk do more good to others,” tambah Kevin Osmond.

Dalam peluncurannya, This is April menampilkan 30 desain busana yang menyesuaikan dengan gaya Chelsea Islan yang casual, edgy dan effortlessly chic.

teks Angelita Christy, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Instagram @thisisapril_]

Baca juga:
Michael Fassbender and Alicia Vikander are officially married!
Joe Jonas & Sophie Turner sudah bertunangan!
Zodiak bisa memprediksi potensi Anda berselingkuh!