Chrissy Teigen kewalahan dengan ucapan candanya di Twitter

Chrissy Teigen kewalahan dengan ucapan candanya di Twitter

344

Istri dari musisi tampan John Legend, Chrissy Teigen memang terkenal sangat verbal di publik. Namun, kali ini ucapannya ternyata menjadi bumerang di sosial media.

Saat pagelaran busana Lauren Conrad di New York Fashion Week, model pakaian renang dan pencinta kuliner ini mengatakan pada media bahwa Ia tak memperbolehkan suami menyewa pengasuh, supir atau asisten rumah tangga yang seksi.

“Itu sudah menjadi candaan sehari-hari di rumah saya,” ujarnya. “Saya mau memiliki anak suatu saat nanti, jadi ini sesuatu yang harus jadi pertimbangan. Peraturannya, “no hot nannies“. Saya percaya dengan John. tapi kalian tak pernah tau, kan dengan pria sekarang ini.

Walaupun Chrissy mengatakan itu semua hanya sebuah canda, ternyata orang-orang tak berifikir demikian. Pertanyaan dan komentar mengalir di sosial media menginginkan penjelasan lebih tentang pernyataannya.

“Candaan tentang hot nannies ini merusak hidup saya. Kalau begitu saya akan menyewa pengasuh seksi sebagai penebus dosa candaan saya,” ujarnya di dua gugahan akun Twitter, miliknya. Sang suamipun akhirnya merespon Twitter terakhirnya dengan tulisan “apapun yang terbaik menurutmu, sayangku.” Well, setidaknya sang suami mengerti candaannya, dan itu yang lebih penting, kan? [teks Mindy Paramita/huffingtonpost.com | foto hawtcelebs.com]