Cinderella Movie Segera Tayang di Bioskop

Cinderella Movie Segera Tayang di Bioskop

718

Sepatu kaca, gaun indah berwarna biru, dan kereta kuda yang siap mengantar ke sebuah istana megah. Apa yang ada di benak Cosmoners mengenai beberapa hal tersebut? Yap, benar saja, ia adalah Cinderella, gadis baik nan cantik dalam dongeng karya Disney. Lalu bagaimana ya jika dongeng ini akan dibuat dalam versi nyata?

Cerita yang diadaptasi dari dongeng Disney ini memang tidak jauh berbeda. Bercerita tentang sosok gadis dengan semangat yang kuat. Ella (Lily James) mencari kebahagiaan dalam hidupnya dengan hal yang sederhana. Hingga pada suatu hari, Ia harus tinggal di sebuah rumah dengan sosok ibu tiri (Cate Blanchett) dan kedua saudara tirinya (Holliday Grainger & Sophia Mcshera).

Ibu dan kedua saudara tirinya selalu memperolok Edan mengasingkan Ella. Dirinya cukup merasa sedih ketika Ella tidak diizinkan untuk hadir ke sebuah acara pesta. Namun, keajaiban terjadi padanya ketika datangnya peri (Helena Bonham Carter) yang merubah dirinya. Apakah yang selanjutnya akan terjadi pada Ella? Apakah sepatu kaca akan mempertemukan Ella kembali dengan seorang pangeran tampan (Richard Madden)?.

Sepertinya Cosmoners harus segera mengatur jadwal nonton. Karena Cinderella Movie ini diperkiran akan segera hadir di layar lebar pada bulan Maret 2015.[teks @shintriamylnia | foto glamourmagazine.co.uk]