Coldplay “Adventure of a Lifetime”

Coldplay “Adventure of a Lifetime”

593

Setelah lama ditunggu-tunggu band asal Inggris Coldplay akhirnya merilis album ketujuh mereka!

Tepat di minggu pertama di penghujung tahun 2015, Coldplay merilis single mereka yang berjudul “A Head Full Of Dreams”, pada hari Jumat, 4 Desember 2015 lalu melalui Parlophone Records.

Album yang direkam di Malibu, LA dan London ini, diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama Rik Simpson yang telah lama berkolaborasi dengan Coldplay.

Tak seperti album-album sebelumnya, kini Coldplay menampilkan musik yang benar-benar berbeda. Band yang digawangi oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion, ini bekerjasama dengan banyak musisi ternama, di antaranya Beyoncé, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton yang akan hadir di antara album terbaru milik Coldplay.

Kerjasama yang baik antara Coldplay dan beberapa musisi ternama tersebut tampaknya mengagumkan. Tak heran, bila mereka mengaku sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya, dan tidak pernah merasa lebih bahagia bila dibandingkan ketika melihat hasil akhir pembuatan album ini. Berita bahagianya, kali ini mereka berencana untuk membawanya ke seluruh dunia.

Apakah Indonesia termasuk di dalamnya? Kita lihat saja nanti ya, Cosmoners! 🙂 [teks Aditya Prabowo/ foto diymag.com]